ADVERTISEMENT

Gala Sky Sambangi Makam di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 17:53 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
(Foto: Palevi/detikcom) Momen kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi.
Jakarta -

Hari ini, Sabtu (26/2/2022), merupakan ulang tahun almarhum Bibi Ardiansyah, suami mendiang Vanessa Angel. Kakak dari Fuji tersebut meninggal bersama sang istri dalam sebuah kecelakaan maut di jalan tol jelang akhir 2021 lalu.

Ulang tahun Bibi dirayakan secara istimewa oleh keluarga H Faisal. Rombongan keluarga datang ke makam Bibi dan Vanessa di TPU Malaka pada hari ini termasuk juga Gala Sky, anak semata wayang mereka.

"Kami sekeluarga berziarah ke makam almarhum anak kami (Bibi) dan Vanessa, itu memang masih tercium aroma ulang tahun bagi kami sehingga pada hari ini kami sempatkan sama-sama mengirimkan doa untuk almarhum anak dan menantu kami. Itu tujuan kami datang ke sini," ungkap H Faisal ditemui di TPU Malaka.

Ini merupakan kali pertama Gala Sky merayakan ulang tahun ayahnya di pemakaman. Kini Gala tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah, sementara sang kakek dari pihak Vanessa Angel masih berusaha untuk mendapatkan hak asuhnya. Persoalan hak asuh itu sedang menunggu putusan pengadilan.

"Iya, sekeluarga saya bawa, anak dan cucu saya, saya bawa," kata H Faisal lagi.

Sesampainya di makam mereka melakukan doa bersama. Terselip ungkapan kerinduan dari H Faisal terhadap anak laki-laki dan menantunya tersebut.

Tentu peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi masih membekas di hati mereka dan sulit dilupakan. Namun untuk yang satu itu, keluarga H Faisal berusaha tabah.

"Sampai saat ini bagi kami masih sulit untuk melupakan, masih sulit untuk menerima kenyataan ini, namun kami harus kembalikan kepada Tuhan. Harus bagaimana lagi tapi perasaan itu selalu ada, bahwa anak itu masih hadir di hati dan pikiran kami, sehingga hal itu hanya bisa perbuat hanya mengirimkan doa kepada mereka," tambahnya.

Thariq Halilintar turut hadir dalam ziarah ke makam Vanessa dan Bibi hari ini. Diketahui memang Thariq tengah dekat dengan adik Bibi yakni Fuji.

Kehadiran Thariq pun disambut hangat oleh keluarga Bibi. Rupanya adik Atta Halilintar itu sudah ada di tahap dekat dengan keluarga Fuji.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT