ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Sudah Diterima Jadi Keluarga Fuji

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 16:40 WIB
Thariq Halilintar bertemu Faisal, ayah Fuji
(Foto: dok. Instagram) Thariq Halilintar Sudah Diterima Jadi Keluarga Fuji
Jakarta -

Thariq Halilintar tak hanya dekat dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Thariq juga sudah melakukan pendekatan ke keluarga besar Fuji.

Terlihat dari kedekatan antara Thariq Halilintar dengan Gala Sky. Rupanya Fuji kerap mengajak Gala Sky untuk menghabiskan waktu bersama Thariq saat keduanya tengah kencan. Pada Sabtu (26/2/2022), Thariq Halilintar tampak menyambangi makam Bibi Ardiansyah.

Keluarga besar H Faisal, ayah Bibi, mengunjungi TPU Malaka di hari ulang tahun mendiang anaknya tersebut. Dalam kesempatan itu, terlihat kehadiran Thariq Halilintar menemani Fuji. Seolah sudah jadi bagian dari keluarga besar Fuji, H Faisal mengaku terharu dengan keberadaan Thariq di momen tersebut.

Kini Thariq Halilintar sudah dianggap seperti keluarga oleh H Faisal. Hubungan mereka pun dirasa lebih dekat dari sebelumnya.

"Ya yang jelas itu dia sendiri merupakan bagian dari kami. Karena hubungan sudah mencair semakin hari semakin baik mudah-mudahan saja berjalan dengan baik dan lancar," kata H Faisal usai melakukan ziarah ke makam Bibi.

Sayangnya, H Faisal menolak buat menjawab soal keseriusan Thariq untuk menjadi bagian dari keluarganya. Meski hubungannya dengan Fuji hingga kini tampak serius, namun H Faisal tidak ingin ikut campur terlalu dalam soal itu.

Yang pasti menurut H Faisal, usaha Thariq Halilintar untuk mengenal keluarganya perlu diapresiasi.

"Dia juga tergerak hatinya menemani Fuji dan kami menemani ke makam. Tentu kami sangat terharu," tutup H Faisal.

Thariq Halilintar belum sebulan menjalin asmara dengan Fuji. Keduanya pun terlihat kerap bersama di berbagai kesempatan.

Walaupun begitu, Thariq Halilintar menyebut hubungannya dengan Fuji tak selalu berjalan manis. Banyak hal yang kerap didebatkan oleh mereka.

"Semua hal didebatin. Semua hal, tapi seru sih," kata Thariq Halilintar di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, belum lama ini.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT