ADVERTISEMENT

Uus 'Haramkan' Ngonten Bareng Atta, Aurel Beri Jawaban Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 13:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah @winstongomez
Jakarta -

Aurel Hermansyah akhirnya buka suara mengenai suaminya belakangan lagi ramai menjadi perbincangan. Dalam satu pengakuannya, Uus mengaku tidak mau bikin konten bareng Atta Halilintar.

Bahkan dalam pengakuannya, Uus mengatakan jika mengharamkan membuat konten bareng Atta Halilintar. Pernyataan ini pun bikin banyak orang memberikan pendapatnya.

Aurel Hermansyah menyebut jika dirinya dan Atta Halilintar untuk disukai banyak orang. Ia mengatakan sangat bangga dengan suaminya itu.

"Papanya Ameena. Kita Tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita," buka Aurel Hermansyah.

" Selalu salut sm papa, ketika di benci, di hina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga Atta Halilintar sendiri. Atta Halilintar menambahkan emoticon bayi dalam postingannya. Sedangkan yang lain memberikan semangat kepada pasangan ini.

"Sweet wifeee Kaka," tutur Ayu Dewi.

"Yes yess," beber Victoria Makeup.

"Papa ameena orang baik," ungkap akun juwie***.

"Ahhhh mewek lihat begini, pokoknya always happy papata mamanur ameena, semoga allah selalu menjaga dan melindungi kalian aamiin ya allah," kata akun heyr***.

Sebelumnya Atta Halilintar sudah buka suara mengenai hal ini. Saat ditanya dirinya mengaku bingung untuk memberikan jawaban. Karena bagi Atta Halilintar itu adalah hak seseorang apakah mau membuat konten dengannya atau tidak.

"Waduh, eh apa ya. Susah nanggepinnya gimana. Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tapi ya terserah lah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar tidak ingin bermasalah dengan orang. Ia tidak ingin menghancurkan kebahagiaan dia dengan Aurel Hermansyah yang baru saja dititipkan seorang anak oleh Tuhan.

"Nggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," tutur Atta Halilintar.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT