Lama Dipendam, Wenny Ariani Ungkap Tujuan Utama Perkarakan Rezky Aditya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 14:26 WIB
Wenny Ariani
Lama Dipendam, Wenny Ariani Ungkap Tujuan Utama Perkarakan Rezky Aditya. (Foto: Hanif Hawari / detikhot)
Jakarta -

Wenny Ariani terus mencari keadilan soal darah daging anaknya, Kekey. Lama terpendam, ia mengungkap tujuan utama bongkar kasus Rezky Aditya.

Wenny Ariani menyatakan buah hatinya sudah menanyakan siapa ayahnya. Makanya ia memutuskan untuk tampil ke publik.

"Anak saya sudah mulai besar, jadi sebetulnya kenapa saya buka ini, karena anak saya sudah mulai menanyakan ayahnya," ujar Wenny.

Wenny Ariani menyebut Kekey sudah lihat foto Rezky Aditya. Namun, lanjutnya, anaknya cuma tahu bahwa Rezky hanya artis.

"Banyak yang bilang Kekey mirip ya (dengan Rezky Aditya). Terus Kekey tanya, 'Memang aku mirip siapa? Memang bapakku siapa?' Gitu. Nah kebetulan ada foto juga Rezky lagi gendong bayi kan, terus dia bertanya 'Mama, aku pernah foto dengan artis ini ya?'" tutur Wenny.

Wenny Ariani belum mau terbuka ke anak siapa ayahnya. Akan tetapi, ia menyangka Kekey sudah tahu karena lihat pemberitaan.

"Tanpa saya jujur pun anak saya sudah mulai besar, sudah melihat handphone, sudah main digital ya. Dia tahu, cuman dia untuk menanyakan secara langsung dia sungkan kepada saya, karena kasihan kepada saya, jadi dia lebih banyak diam," kata Wenny.

Wenny Ariani lalu menyinggung Rezky Aditya tak tahu terima kasih. Sebab suami Citra Kirana itu disebut pernah numpang kerja di perusahaannya.

"Iya benar, Rezky pernah menjabat sebagai komisaris di perusahaan saya. Kurang lebih satu tahun atau satu tahun setengah," pungkasnya.

Saksikan juga: Tips & Insight Menjadi Influencer di Indonesia

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Gugatan Wenny Terhadap Rezky Aditya Ditolak Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)