Vicky Prasetyo dan Aldi Taher Baku Hantam di Ring Tinju

ADVERTISEMENT

Round-Up

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher Baku Hantam di Ring Tinju

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 05:30 WIB
Vicky Prasetyo vs Aldi Taher
Vicky Prasetyo vs Aldi Taher di ring tinju. Foto: (Muhammad Iqbal Fazarullah Harahap/detikcom)
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher akhirnya bertemu di ring tinju. Keduanya saling berhadapan di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/2022) di bawah nama Holywings Sport Show (HSS)

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sudah mengungkap persiapannya untuk melawan Aldi Taher. Ia bahkan berlatih dengan seorang guru agar bisa menang.

"Hari ini kita sudah nimbang badan, nanti akan fight besok sama Aldi Taher di ring. Latihan pastinya, tinju bukan sekedar pertarungan, tapi di dalamnya ada isian teknik dan etika dan lain-lain. Nggak semau kita, makanya disesuaikan dengan latihan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Sudah mulai konsumsi diatur. Olahraga dan ikut latihan juga kemarin, semua sudah disiapkan," lanjut Vicky Prasetyo.

Saat timbang badan, Vicky Prasetyo sudah naik pitam dengan tingkah laku Aldi Taher. Ia dilempar baju oleh rivalnya tersebut.

"Nggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat, buktikan jangan cuma omongan," tutur Vicky Prasetyo.

Pada akhirnya, Vicky Prasetyo bisa mengalahkan Aldi Taher. Vicky Prasetyo sudah brutal sejak ronde 1. Aldi bermain dengan menangkis dan bertahan.

Memasuki ronde 2, Vicky makin liar. Pukulannya bertubi-tubi meski tanpa arah, menghujani Aldi. Tak jarang pria yang memutuskan mengikuti pertandingan malam ini demi popok anaknya itu bersandar pada ring. Akhirnya gladiator itu menang TKO di tengah ronde 2. Membuat lawannya lari terbirit-birit keluar dari ring.

Founder Holywings Ivan Tanjaya dan Komisaris sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan sabuk juara yang melingkar di pinggang Vicky. Akankah Aldi Taher menantang kembali dalam pertandingan ulang? Kita tunggu saja.



Simak Video "Buru-buru UU IKN Diteken, Kini Minta Direvisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT