ADVERTISEMENT

Zikri Daulay Beberkan Fakta soal ke Turki Bareng Ayu Aulia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 15:04 WIB
Ayu Aulia dan Zikri Daulay
Zikri Daulay dan Ayu Auia. Foto: Instagram Ayu Aulia
Jakarta -

Zikri Daulay membantah punya hubungan spesial dengan Ayu Aulia dalam video yang diunggahnya di Instagram. Ia juga menjelaskan soal liburan ke Turki yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Ayu.

Dalam video yang kini sudah dihapus tersebut, Zikri Daulay menyebut Ayu Aulia secara tiba-tiba mengubah destinasi ke negara yang sama dengannya. Sedangkan, menurut penuturan Zikri, seharusnya Ayu pergi ke Amerika Serikat.

"Yang di Turki, saya bekerja sama dengan travel yang membayar saya ketika itu untuk trip bersama saya. Untuk program trip bersama saya," tegasnya.

"Kalau beliau ke Turki itu sebenarnya harusnya ke Amerika. Tiba-tiba beliau mengubah tiketnya, beli lagi yang ke Turki sama teman dan asistennya," lanjut Zikri Daulay.

Ia mengaku hanya membantu dalam hal mencarikan transportasi dan berbagi aktivitas yang bisa dilakukan di Turki. Zikri Daulay menegaskan kala itu ia juga pergi dengan salah satu temannya.

"Jadi saya mencarikan transportasi segala macam aktivitas untuk beliau. Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi beliau membayarkan untuk dari beliau dan teman-temannya," ungkap Zikri Daulay.

Dalam video yang sama, Zikri Daulay juga mengaku bingung karena namanya ikut diseret dalam percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Padahal, ia mengaku sama sekali tak punya hubungan dengan Ayu.

"Gue sama beliau tidak pacaran, beliau pun ditanya seperti itu tidak bisa menjawab karena saya tidak pernah mengeluarkan statemen apa pun," tegas Zikri Daulay dalam video tersebut.

"Saya sama beliau itu menghargai kebaikan beliau. Karena awalnya memang teman dikenal baik," lanjutnya.

Zikri Daulay pun menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah cek-cok atau ribut dengan Ayu Aulia. Ia bahkan menyebut Ayu sebenarnya sudah memiliki kekasih.

"Kita nggak pernah cek-cok, lo. Oleh karena itu saya bingung, kita tidak ada cek-cok dan sampai terjadinya hal tersebut," jelas Zikri Daulay.

"Bagaimana saya bisa serius dan mau serius dengan orang yang saya tahu punya pacar?" pungkasnya.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT