ADVERTISEMENT

Zikri Daulay Bingung Terseret Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 11:27 WIB
Ayu Aulia dan Zikri Daulay
Zikri Daulay dan Ayu Aulia. Foto: Instagram Ayu Aulia
Jakarta -

Zikri Daulay kembali memberikan komentar soal Ayu Aulia. Dalam video yang diunggah di Instagram, ia membantah memiliki hubungan spesial dengan Ayu.

Selain itu, Zikri Daulay juga membantah dirinya terseret dalam percobaan bunuh diri Ayu Aulia. Ia bahkan bingung kenapa namanya bisa sampai dibawa-bawa.

"Gue sama beliau tidak pacaran, beliau pun ditanya seperti itu tidak bisa menjawab karena saya tidak pernah mengeluarkan statemen apa pun," tegas Zikri Daulay dalam video tersebut.

"Saya sama beliau itu menghargai kebaikan beliau. Karena awalnya memang teman dikenal baik," lanjutnya.

Zikri Daulay pun menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah cek-cok atau ribut dengan Ayu Aulia. Ia bahkan menyebut Ayu sebenarnya sudah memiliki kekasih.

"Kita nggak pernah cek-cok, lo. Oleh karena itu saya bingung, kita tidak ada cek-cok dan sampai terjadinya hal tersebut," jelas Zikri Daulay.

"Bagaimana saya bisa serius dan mau serius dengan orang yang saya tahu punya pacar?" pungkasnya.

Namun saat ini, video yang diunggah oleh Zikri Daulay sudah dihapus.

Sebelumnya, muncul dugaan percobaan bunuh diri Ayu Aulia hanya rekayasa. Hal tersebut dibongkar oleh perempuan yang mengaku sebagai kakak angkat Ayu Aulia bernama Adhe.

"Saya hubungi Zikri (Daulay) untuk minta tolong, karena ada beberapa hal yang saya tidak mau banyak komentar. Karena ketika saya berkomentar sesuatu yang memang tidak seperti apa yang terjadi, maka bisa dikatakan pembohongan publik, dan saya tidak mau masuk dalam perkara itu," ujar Adhe saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Adhe membongkar setting-an itu usai mendapat penganiayaan dari Ayu Aulia. Ia tidak terima hingga akhirnya membuat laporan ke polisi.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT