Ini Cara Angelababy Bersenang-senang Usai Cerai

Hafid - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 09:24 WIB
Potret Angelababy
Unggahan Angelababy di Instagram. Dok. Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Bulan lalu, Angelababy dan mantan suaminya, yakni Huang Xiaoming resmi mengumumkan perceraian mereka. Setelah bercerai, Angelababy sempat tak terlihat aktif di media sosial. Sampai pada akhirnya, ia pun terlihat seperti sedang menyesuaikan suasana hatinya dengan bermain snowboard.

Angelababy sempat mengunggah empat buah foto selfie berturut-turut saat tengah malam perayaan tahun baru Imlek. Setelah itu, ia membagikan video berisikan dirinya yang sedang bermain snowboard. Video itu ia bagikan pada tanggal 5 Februari. Dalam video tersebut, Angelababy terlihat sedang menikmati waktunya dengan bersenang-senang bermain snowboard.

Rupanya ia cukup memiliki keterampilan bermain ski yang baik. Wanita berusia 32 tahun itu tampak sangat menikmati permainan snowboardnya. Tanpa membutuhkan tongkat ski, ia berhasil melintasi jalanan bersalju dengan kecepatan tinggi. Ketika ingin berhenti, ia memperlambat lajunya dengan membungkukkan diri ke belakang. Setelah berhasil berhenti, ia pun duduk di tanah yang tertutup salju.

Beberapa warganet mengklaim bahwa Angelababy sedang berusaha membuat dirinya melupakan masalah perceraiannya dengan Huang Xiaoming. Hubungan pernikahan mereka memang sering kali diterpa isu tak mengenakkan. Beberapa kali mereka sempat dikabarkan bercerai. Huang Xiaoming dan Angelababy telah menikah sejak tahun 2015.

Dari pernikahannya itu, mereka pun berhasil memiliki seorang anak laki-laki pada tahun 2017. Namun, pasangan selebriti ini selalu diterpa rumor terkait hubungan pernikahannya dalam beberapa waktu terakhir. Keduanya kerap kali membantah rumor tak benar itu dan selalu memperlihatkan bahwa keduanya masih hidup bersama.

Namun, pada akhirnya mereka pun resmi mengumumkan perceraian mereka pada tanggal 28 Januari melalui akun Weibo masing-masing. Meskipun mereka mengakhiri masa pernikahan yang telah dijalani selama enam tahun, keduanya berjanji akan selalu menjadi keluarga yang utuh demi membesarkan putra mereka. Bahkan, baik Angelababy maupun Xiaoming sepakat untuk tidak akan ada pembagian aset, perebutan hak asuh putranya dan tak memberikan komentar buruk satu sama lain.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)