Selebgram Petrick Sutrisno Tuangkan Kekesalan di Instagram, Ada Apa?

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 15:21 WIB
Petrick Sutrisno mengaku dianiaya sopir ekspedisi
Foto: dok. Instagram Petrick Sutrisno
Jakarta -

Selebgram Petrick Sutrisno menjadi perhatian warganet di Instagram. Ia tampak menuangkan kekesalannya terhadap sebuah maskapai penerbangan.

Pria yang juga dikenal sebagai desainer itu mengungkapkan seharusnya ia melakukan penerbangan dari Jakarta ke Bali pada Kamis 24 Februari 2022.

Petrick Sutrisno mengaku sudah memiliki tiket penerbangan tersebut. Namun menurut maskapai yang bersangkutan kursi penerbangan sudah penuh dan dirinya tidak bisa terbang pada jam tersebut.

"Tapi flight di-cancel sepihak tanpa info tanpa izin. Alasan mereka seat penuh karena yang check in duluan dapet seat. Sedangkan saya check in satu jam sebelum penerbangan bersama rombongan teman lainnya," kata Petrick, Kamis, 24 Februari 2022.

Petrick Sutrisno menyebut dirinya akhirnya bisa berdiskusi dengan pihak maskapai tersebut. Namun keinginannya terbang pada jadwal semula tetap tidak bisa dikabulkan.

"Segera diproses tapi ujungnya zonk cancel dan saya dialihkan ke penerbangan selanjutnya," ujarnya.

Kebetulan, menurut Petrick Sutrisno ada teman-temannya yang juga ada di penerbangan yang dimaksud. Mereka mengabarkan di dalam pesawat sebenarnya ada beberapa kursi kosong yang seharusnya bisa digunakan oleh Petrick Sutrisno.

Atas kejadian itu, Petrick Sutrisno mengaku mengalami kerugian. Salah satu agenda pentingnya batal dijalani.

"Di sini saya sangat kecewa karena kendala tersebut mengakibatkan kerugian terhadap saya dalam segi pekerjaan/imateril. Tur bersama teman batal, meeting appointment batal, job cancel dan DP barpool hangus semua," paparnya.

[Gambas:Instagram]



Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak maskapai penerbangan tersebut.

(dar/sro)