Aktris Ini Patah Hati Usai Keluarganya Terjebak di Ukraina

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 16:39 WIB
Motsi Mabuse
Motsi Mabuse patah hati saat mendengar kisah keluarganya di Ukraina. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang acara televisi Strictly Come Dancing, Motsi Mabuse, kini tengah bersedih karena keluarganya terjebak di Ukraina yang kini tengah mencekam.

Ia pun mengaku jika sempat menelepon ibu mertuanya yang berada di sana dan menangis histeris karena keadaan yang mencekam.

Wanita berusia 40 tahun itu mengatakan dia merasa benar-benar tidak berdaya setelah melakukan kontak dengan keluarganya, ketika Rusia menyerbu Ukraina melalui darat, laut dan udara.

"Sungguh memilukan mendengar ibu mertua saya menangis pagi ini, takut dan sama sekali tidak ada yang bisa kami lakukan! Jujur saja, sedih," tulisnya di Twitter.

"Doa untuk Ukraina dan Dunia!" tambahnya.

Beberapa jam kemudian, dia memposting pembaruan lain jika orangtuanya itu telah diungsikan dari kediaman mereka dan diminta untuk memastikan jika air serta gas telah dimatikan.

"Mereka tidak memiliki kemungkinan untuk sampai ke perbatasan Polandia," ungkapnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen yang turut berduka cita atas apa yang tengah terjadi pada keluarga mereka.

"Memikirkan Anda dan orang tua Anda. Saya tidak akan pernah mengerti mengapa umat manusia tidak bisa hidup bersama dalam damai dan harmoni," kata salah satu dari mereka.

"Sangat sedih untuk Anda dan orang tua Anda dan semua orang di Ukraina. Banyak cinta dan doa xx" tulis netizen.

"Saya patah hati untuk rakyat Ukraina. Saya berdoa untuk keselamatan mereka Motsi," tulis yang lain.

Presiden Rusia Vladimir Putin membuat dunia terkejut dengan deklarasi perang pada Ukraina baru-baru ini. Tindakan itu pun menuai banyak kecaman dari pesohor di seluruh dunia, termasuk di Rusia.

Mereka melancarkan protes dengan mengubah profilnya di media sosial menjadi kotak hitam dengan tagar #NoWar.



Simak Video "WNI di KBRI Kiev: Sering Dengar Ledakan dan Tembakan saat Malam Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)