ADVERTISEMENT

30 Tahun Menikah, Ibunda Alyssa Soebandono Gugat Cerai Suami

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 14:00 WIB
Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono dengan keluarga, Foto: Instagram @ichasoebandono
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari pernikahan orang tua Alyssa Soebandono. Ibunda Alyssa Soebandono, Angki Wardani mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Joni Pasifiano Soebandono.

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Pada tanggal 22 Februari 2022, telah datang mendaftar, yaitu Angki Wardani melawan Joni Pasifiano Soebandono dengan nomor perkara 893/Pdt.G/2022/PA.JS," ungkap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip !insert live.

"Yang menggugat adalah Angki Wardani melawan Joni Pasifiano Soebandono," sambungnya lagi.

Pernikahan keduanya sudah berjalan lebih dari 30 tahun. Untuk proses sidangnya nanti, Taslimah berharap agar keduanya bisa hadir untuk melakukan mediasi.

"Agenda pertamanya perdamaian dan mediasi. Mudah-mudahan keduanya datang untuk dimediasi dan didamaikan," jelas Taslimah.

Lantas kapan sidang tersebut bakal digelar? Taslimah mengatakan belum ada jadwal sidang perceraian tersebut.

"Ini karena baru masuk, baru terdaftar, belum diagendakan persidangannya kapan, masih dalam proses. Kalau penetapan majelis hakimnya sudah cuma penetapan tanggal persidangan belum," jelas Taslimah lagi.

Untuk alasan bercerai, Taslimah belum mau menjawabnya. Karena ini berkaitan dengan materi persidangan. Sampai saat ini, pihak Angki Wardani juga masih bungkam soal perceraiannya.



Simak Video "Alyssa Soebandono dan Dude Gaspol Mau Nambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT