Respons Serangan Rusia, Bintang The Conjuring Ajak Anak Muda Ukraina Bersatu

dar - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 09:01 WIB
HOLLYWOOD, CA - JUNE 19:  Actress Vera Farmiga attends the premiere of Sony Pictures Classics Boundries at American Cinematheques Egyptian Theatre on June 19, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Vera Farmiga Foto: Getty Images
Jakarta -

Serangan Rusia terhadap Ukraina mendapatkan respons dari banyak pihak. Sederet selebriti pun turut bersuara atas insiden itu.

Ia yang ikut bersuara adalah aktris Vera Farmiga. Di Instagram, ia mengunggah gambar bendera Ukraina.

Dalam unggahannya tersebut juga ia menyuarakan dukungannya terhadap rakyat Ukraina. Menurutnya nasib negara tersebut ada pada generasi mudanya.

"Kemuliaan dan kebebasan Ukraina belum mati. Nasib akan tersenyum pada kita, saudara-saudara muda. Musuh kita akan binasa seperti embun di bawah sinar matahari," tulis Vera Farmiga.

Ia juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk turut memberikan dukungan. Vera Farmiga juga siap untuk memberikan perlawanan terhadap Rusia.

"Mari kita, saudara-saudara berada di sisinya. Kami akan menyerahkan jiwa dan tubuh kami untuk kebebasan kami," ungkap Vera Farmigo.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan itu, Vera Fermago juga memperlihatkan foto pemandangan di Ukraina yang indah dan damai. Ia juga menuliskan beberapa tagar, seperti #UkrainaNationalAnthem dan #StandWithUkraina.

Diketahui, Vera Farmiga sebenarnya bukan warga Ukraina. Ia lahir di Amerika Serikat, tapi besar di komunitas Ukraina di New Jersey.

"Saya pergi ke sekolah Katolik Ukraina, semua kegiatan ekstrakurikuler saya berada dalam komunitas Ukraina, saya bahkan menjadi penari rakyat Ukraina profesional," katanya kepada The Guardian.

Vera Farmiga dikenal atas beberapa perannya di berbagai film, seperti The Conjuring sebagai Lorraine Warren sang penyelidik paranormal, The Commuter, Up in the Air dan yang lainnya.

(dar/wes)