Uma Thurman Sempat Khawatir Maya Hawke Jadi Aktris

ADVERTISEMENT

Uma Thurman Sempat Khawatir Maya Hawke Jadi Aktris

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 14:25 WIB
Uma Thurman dan Maya Hawke di fashion show Giorgio Armani Prive Haute Couture Spring Summer 2019, Paris, Prancis.
Uma Thurman dan Maya Hawke di sebuah acara fashion. Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Sebagai seorang ibu tentunya wajar jika mengkhawatirkan putrinya, meskipun sudah berusia dewasa. Seperti halnya Uma Thurman yang agak khawatir dengan sang anak, Maya Hawke, yang kini jadi salah satu bintang yang bersinar di Hollywood.

Dalam wawancaranya bersama Access, Uma menceritakan kepanikannya saat putri yang berusia 23 tahun itu memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran.

Ada alasan yang membuat Uma Thurman begitu khawatir dengan putrinya, apa itu?

"Itu adalah sebuah pekerjaan yang rumit. Pertama kita harus sering berhadapan dengan publik dan ia (Maya Hawke) adalah orang yang sensitif," tuturnya.

"Saya pikir setiap orang tua yang protektif akan cemas jika anak mereka menjadi seperti pergi ke ruang publik, bukan karena mereka ingin berada di sana tetapi karena mereka sangat kreatif. Saya hanya berharap mereka menemukan cara lain untuk menjadi kreatif," tambahnya.

Namun keputusan Uma itu pun melunak saat melihat kemampuan Maya Hawke di depan kamera. Ia kagum dengan akting putrinya tersebut dan menyebut jika dia memiliki potensi yang besar di dunia tersebut.

"Bakatnya. Bakatnya sangat besar,'' kata Uma saat ditanya apa yang membuatnya hangat dengan karir akting Maya. "Itu yang harus dia lakukan."

Uma juga benar-benar tidak perlu memberi banyak nasihat kepada putrinya dalam hal mengejar karir di bisnis pertunjukan.

Maya telah mengumpulkan resume yang mengesankan dengan peran di Little Women, Mainstream, dan Stranger Things, di mana dia telah bermain sebagai Robin Buckley sejak 2019.

Dia sebelumnya mengungkapkan orang tuanya, Uma dan Ethan Hawke, memiliki kekhawatiran tentang aktingnya karena aspek publik di dunia hiburan.

"Mereka mewaspadai sorotan publik terkait kehidupan kami dan kesulitannya. Mereka juga berusaha melindungi saya agar tidak jatuh ke dunia akting," katanya kepada The Guardian pada tahun 2021.

"Mereka ingin memastikan saya memiliki tekad yang cukup kuat, semangat saya sendiri untuk itu dan etos kerja. Mereka tidak ingin membawa saya ke setiap karpet merah atau meminta saya melakukan bagian-bagian kecil di film mereka. Setelah saya cukup besar, dan jelas bahwa itu adalah pilihan saya, mereka sangat mendukung," pungkasnya.



Simak Video "Keren! Kelly Clarkson Raih Bintang Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT