Harrison Ford Selamatkan Kru yang Kena Serangan Jantung

ADVERTISEMENT

Harrison Ford Selamatkan Kru yang Kena Serangan Jantung

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 13:47 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 18:  Harrison Ford attends The Expendables 3 premiere during the 67th Annual Cannes Film Festival on May 18, 2014 in Cannes, France.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Harrison Ford menjadi penyelamat nyawa seorang kru saat mereka tengah menjalani syuting terakhir di Indiana Jones.

Kala itu seorang pria tiba-tiba jatuh pingsan. Sang aktor berusia 79 tahun itu pun panik dan langsung berteriak untuk memanggil tenaga medis.

"Cepat panggilkan tenaga medis," teriak Harrison Ford.

Menurut keterangan salah seorang sumber disebutkan jika mereka tengah syuting di Pinewood dan dijadwalkan selesai pada Jumat lalu.

Kebetulan Harrison Ford berdiri dekat pria yang pingsan itu dan langsung membantunya agar segera mendapatkan pertolongan.

"Petugas pertolongan pertama di lokasi melakukan CPR sementara mereka menunggu helikopter berisikan para tenaga medis," ungkapnya.

Hingga saat ini pihak rumah produksi film tersebut belum berkomentar apa-apa terkait kabar tersebut.

Sebelumnya seorang kru bernama Nic Cupac juga meninggal dunia di lokasi syuting usai terkena serangan jantung. Ia wafat pada usia ke-54 tahun saat berada di Maroko pada tahun lalu.

Harrison Ford juga sempat alami cedera saat menjalani syuting Indiana Jones 5. Studio Walt Disney Pictures merilis sebuah pernyataan tentang kondisi sang aktor setelah kejadian. Dalam pernyataan tersebut dikatakan Harrison Ford tengah melakukan adegan fisik, kemudian cedera itu terjadi.

"Dalam latihan untuk adegan pertarungan, Harrison Ford mengalami cedera yang melibatkan bahunya. Produksi akan berlanjut sementara pengobatan yang tepat dievaluasi, dan jadwal syuting akan dikonfigurasi ulang sesuai kebutuhan dalam beberapa minggu mendatang," ucap Disney kala itu.

Seri film Indiana Jones 5 dijadwalkan rilis pada Juli 2022. Sebelumnya, proyek film kelima ini sempat tertunda cukup panjang karena naskah filmnya yang dirombak berulang-ulang sekaligus menyesuaikan dengan jadwal produksi.



Simak Video "Antusiasme Penggemar Saksikan Syuting 'Indiana Jones 5' di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT