Masyaallah, Syakir Daulay Beri Mobil Mewah ke Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

ADVERTISEMENT

Masyaallah, Syakir Daulay Beri Mobil Mewah ke Habib Hasan bin Ja'far Assegaf

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Feb 2022 12:33 WIB
Film Perdana Syakir Daulay
Syakir Daulay berikan mobil Alphard untuk Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Syakir Daulay memberikan kejutan di hari ulang tahun Habib Hasan bin Ja'far Assegaf. Di hari lahir Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Syakir memberikan hadiah berupa mobil mewah.

Mobil mewah tersebut diungkapkan Syakir Daulay sebenarnya adalah hadiah dari Putra Siregar. Akan tetapi, merasa sudah cukup dengan apa yang ada, Syakir mengutarakan niatnya kepada Putra Siregar untuk memberikan mobil tersebut sebagai hadiah lagi kepada Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

"Luar biasa banget senang ya. Gue akhirnya sepakat sama Bang Putra Siregar sama-sama ingin punya kendaraan surga untuk kita yang hina inilah, yang terlalu sibuk dengan dunia, penginlah punya kendaraan di surga. Punya banyak kendaraan di dunia buat apa," kata Syakir Daulay dalam channel YouTubenya dilihat, Selasa (22/2/2022).

"Nah kita sepakat untuk memberikan mobil ini untuk Habib Hasan Ja'far Assegaf yang sedang berulang tahun," sambungnya.

Putra Siregar dalam video tersebut juga menyetujui keinginan Syakir Daulay.

"Ana titip kendaraan ini karena semua kan hanya titipan. Ini cash, langsung BPKB-nya surat-suratnya ini ana serahin insyaallah kendaraan ini nantinya bisa jadi kendaraan ana ke surga juga nantinya," ucap Putra Siregar.

[Gambas:Instagram]



"Amiin. Syakir juga pengin punya kendaraan di surga, gimana kan kita punya guru Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, ini kita kasih buat beliau. Jadi sama-sama buat kendaraan surga kita. Jadi benar-benar dipakai dakwah oleh beliau. Syakir sudah cukup dengan apa yang ada," ungkap Syakir yang disetujui oleh Putra Siregar.

Syakir Daulay terlihat memberikan kejutan Alphard tersebut dengan membawanya langsung ke kediaman sang habib. Setibanya Habib Hasan bin Ja'far Assegaf semua yang datang menyanyikan Mabruk Alfa Mabruk.

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf terlihat terharu sampai meneteskan air mata dan memeluk Syakir Daulay yang baru saja mencium tangannya.

Di hadapan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, Syakir Daulay menjelaskan asal muasal mobil tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk guruku tercinta. Habib ini hadiah spesial, Alphard cash, mungkin nggak ada apa-apanya dibanding semua ilmu, semua arahan yang Habib kasih buat Syakir. Ini dari Syakir dan Bang Putra Siregar, berkah doa habib akhirnya kebeli cash, ini bisa Habib pakai untuk dakwah Syakir hadiahkan. Doain Ya Bib," ucap Syakir Daulay.

"Semoga Syakir, Putra Siregar, mudah-mudahan semua yang bantu dakwah daripada Rasulullah SAW dan semua penggemar Syakir dapat berkah. Sukses selalu, jaya selalu, ini hati nggak tahu ya, sedih campur senang, campur semua-muanya, dikagetin juga lagi. Alhamdulillah berkah selamat, mudah-mudahan tambah lagi, tambah lagi rezekinya," ungkap Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT