ADVERTISEMENT

Lamar Kekasih, Billy Martono Boyong Keluarga ke Surabaya

dar - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 12:14 WIB
Billy Martono dan Vanesa Theresa lamaran.
Billy Martono dan Vanesa Theresa (Foto: dok. Billy Martono)
Jakarta -

Belum lama ini, Billy Martono melamar kekasihnya, Vanesa Theresa. Ia mengajak sang kekasih untuk memasuki tahap yang lebih serius dalam sebuah hubungan.

Namun lamaran tersebut tidak cukup. Pria yang sering disebut sebagai Crazy Rich Cilegon itu membuat sebuah acara di Surabaya.

Acara tersebut digelar di Hotel The Westin Surabaya. Gelaran itu dibuat cukup intim, hanya keluarga yang mendapatkan undangannya.

Meski begitu, Billy Martono jadi harus memboyong keluarganya dari beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya, Cilegon dan Serang.

Billy Martono menyebut pandemi COVID-19 memberikan halangan tersendiri bagi acara itu. Ia bahkan harus mengubah konsep dan lokasi karena protokol kesehatan.

"Susah nih, aku beberapa kali ganti konsep, tempat. Tadinya mau undang banyak, tapi terbatas," ungkap Billy Martono kepada wartawan.

Namun karena cinta yang besar, halangan itu dilewati oleh Billy Martono. Ia membuktikan usahanya agar lamaran yang mempertemukan dua keluarga besar itu bisa terselenggara.

Rencananya, Billy Martono dan Vanesa Theresa yang sudah saling kenal sejak tahun lalu, akan menikah dalam beberapa bulan ke depan. Berbagai persiapan jelang hari bahagia itu mulai mereka siapkan.

"Resepsi pernikahan tahun ini juga," paparnya.

Pada 8 Desember 2022, Billy Martono melamar sang kekasih. Pada momen itu, ia memberikan bunga dan dan cincin berlian.

Vanesa Theresa kemudian menerima lamaran dari Billy Martono tersebut.

Ia menilai sang kekasih sebagai sosok yang pas dengan dirinya. Kebetulan mereka punya kecocokan di dunia kerja.

"Dia entrepreneur juga," jelas Billy Martono.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT