Tukul Arwana Berkali-kali Diisukan Meninggal, Sahabat Ungkap Kekhawatiran Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 13:25 WIB
Tukul dan Vega Darwanti
Ada kekhawatiran yang muncul ketika Tukul Arwana terus diterpa hoax meninggal dunia.Foto: dok. Instagram Vega Darwanti
Jakarta -

Tukul Arwana sudah berkali-kali dikabarkan meninggal dunia. Kabar hoax tersebut membuat Vega Darwanti sebagai sahabat ikut khawatir.

Vega Darwanti khawatir berita-berita itu berimbas pada Tukul Arwana dan juga keluarganya. Vega mengingatkan Tukul saat ini tengah berjuang untuk kembali pulih.

"Aduh sangat disayangkan ya, menurutku Mas Tukul kan sedang sakit, dia juga harus berjuang melawan penyakitnya. Penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius. Jadi aku harap jangan ada berita hoaks di luar sana, isu Mas Tukul meninggal dunia," harap Vega Darwanti ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Vega Darwanti mengkhawatirkan anak-anak Tukul Arwana yang masih kecil. Terlebih ibunda dari anak-anak Tukul Arwana sudah lebih dulu tiada.

"Yang aku khawatirkan pihak keluarga apalagi kondisinya kan tahu, Mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, Mas Tukul belum ada pasangan. Jadi orang tua satu-satunya yang masih hidup dan sedang berjuang melawan penyakit tidak mudah," ucap Vega Darwanti.

"Jadi mohon kalau bisa support lewat doa aja, jangan sampai ada berita buruk dan mungkin positifnya kadang orang kasih berita judulnya aneh biar orang bisa baca. Kita sebagai pembaca harus lebih detail, judul dan isi artikel dibaca," tegasnya.

Vega Darwanti juga mengatakan kondisi Tukul Arwana saat ini sudah semakin membaik. Hanya saja memang tak bisa sembarangan dijenguk, apalagi dengan kondisi saat ini.

"Mas Tukul alhamdulillah. Ini sebenarnya habis dari sini langsung mau jenguk Mas Tukul. Tapi karena ada alasan lain dari pihak sana jadi belum boleh diizinkan untuk menjenguk jadi hari ini batal," tuturnya.

"Tapi yang pasti yang bisa aku kabarkan ke teman-teman semua Mas Tukul saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik," kata Vega Darwanti.

Tukul Arwana beberapa kali dihantam isu meninggal dunia usai mengalami pendarahan di otak. Tukul juga sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi pada 22 September 2022.



Simak Video "Kondisi Terkini Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)