ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Tukul Arwarna: Jauh Lebih Baik

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 15:48 WIB
Tukul dan Vega Darwanti
Vega Darwanti kabarkan kondisi terkini Tukul Arwana Foto: dok. Instagram Vega Darwanti
Jakarta -

Presenter Tukul Arwana kini tengah menjalani fisioterapi selama satu bulan lamanya. Hal tersebut dilakukannya demi berjuang atas kesembuhannya usai mengalami perdarahan otak.

Rekan kerjanya di Bukan Empat Mata, Vega Darwanti, baru-baru ini menengok Tukul di rumahnya. Vega Darwanti mengungkapkan bagaimana kondisi kesehatan terkini dari Tukul Arwana yang kini jauh lebih baik.

"Alhamdulillah jauh lebih baik. Harus bolak balik fisioterapi, tapi yang aku lihat Mas Tukul jauh lebih baik dan semangatnya berjuang melawan sakit itu sangat luar biasa," kata Vega Darwanti ketika ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Saat menjenguk kemarin, Vega Darwanti juga mengungkapkan jika Tukul sudah bisa me-respons dengan baik, bahkan dapat memegang ponsel untuk selfie.

"Jadi saat kemarin aku jenguk ya sudah sangat merespons. Mas Tukul juga udah, 'Mas ayo Mas foto,' itu Mas Tukul yang pegang hp aku untuk selfie," ujar Vega Darwanti.

Untuk komunikasi saat ini, walaupun belum lancar dalam berbicara, tetapi Tukul sudah dapat memberikan respons yang baik, misalnya dengan tertawa.

"Memang belum lancar bicara, tapi pas ke sini udah better-lah udah merespons udah ketawa-ketawa," ucap Vega Darwanti.

Sebelum ini, Vega Darwanti pernah menjenguk Tukul pada November 2021. Menurutnya, kondisi Tukul jauh lebih membaik dan saat ini sudah bisa makan sendiri, tanpa bantuan orang lain.

"Mas Tukul sudah bisa makan sendiri. Kalau waktu itu masih pakai bantuan. Aku kan komunikasi sama anak Mas Tukul yang perempuan, Vita, anak pertamanya Mas Tukul," tutur Vega Darwanti.

Untuk saat ini, Tukul Arwana sudah bisa memakan berbagai macam makanan walaupun masih terbatas yang lunak saja.

"Udah makan ikan, waktu kemarin kan cair, sekarang sudah bisa makan yang lunak-lunak," beber Vega Darwanti.

Terakhir, tak lupa Vega menyampaikan doa kepada Tukul agar cepat diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Mas Tukul sayang, semoga selalu dalam lindungan Tuhan, cepat diberi kesembuhan, cepat sehat kembali, dan beraktivitas kembali," harap Vega Darwanti.



Simak Video "Kondisi Terkini Tukul Arwana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT