Blak-blakan Brad Pitt dan Angelina Jolie soal Seks Sebelum Rebutan Kilang Wine

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 16:40 WIB
Brad Pitt dan Angelina Jolie di Mr & Mrs Smith.
Angeline Jolie dan Brad Pitt Foto: Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Kisah Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menjadi berita hangat. Pertarungan mereka di pengadilan kerap mengisi kolom-kolom berita hampir di seluruh dunia.

Terbaru adalah gugatan yang diajukan oleh sang aktor pada Jolie lewat pengadilan di Los Angels atas sebuah transaksi yang terjadi pada Oktober 2021 lalu.

Dalam dokumen gugatannya, Pitt mengatakan jika Jolie sudah menjual kilang anggur Chateau Miraval milik mereka di Perancis, tanpa sepengetahuannya ke konglomerat Rusia, Yuri Shefler.

Namun jika kita menarik ke belakang, keduanya memiliki kisah asmara yang kerap diidam-idamkan banyak orang. Dalam berbagai wawancara keduanya tak ragu untuk menunjukkan cinta mereka dan saling memuji.

Bahkan sempat Brad Pitt membongkar lokasi bercinta favoritnya dengan Angelina Jolie dalam sebuah kesempatan.

Hal itu terjadi pada 2009 lalu di mana sang aktor diwawancarai oleh Parade Magazine. Brad Pitt mengaku jika kamar tidur bukanlah tempat favorit mereka kala bercinta, termasuk sofa di depan perapian.

Ternyata mereka lebih suka bercinta di balik batu besar yang menjadi air terjun di kolam renang rumahnya itu.

"Itu adalah tempat terbaik untuk melakukan seks," ungkapnya.

Namun semua itu tinggalah kenangan. Keduanya kini tengah bersaing dengan sengit untuk memperebutkan hak asuh anak di pengadilan.

Sebelumnya hakim telah memutuskan anak dari keduanya diasuh bersama.
Namun keputusan itu tidak bisa diterima oleh Angelina Jolie. Ia merasa keberatan karena vonis hakim dinilai tidak adil meski keduanya mendapatkan hak asuh yang sama.

Angelina Jolie menyebut mantan suaminya itu adalah pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia ngotot mendapatkan hak asuh anak seutuhnya dan mengajukan banding.

"Jolie bisa membawa ini ke Mahkamah Agung dan mengajukan banding atas keputusan soal hak asuh anak Brad Pitt. Pihak Brad Pitt bisa mengajukan perintah sementara untuk memberinya waktu dalam mengasuh anak," ujar kuasa hukum Jolie.

"Sangat sulit bisa membatalkan perintah pengadilan. Jadi mari kita lihat apa ini bisa bekerja atau tidak," pungkasnya.



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)