Heboh Brad Pitt Kencani Lykke Li

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 12:34 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 25: Brad Pitt poses in the press room at the Oscars on Sunday, April 25, 2021, at Union Station in Los Angeles.   Chris Pizzello-Pool/Getty Images/AFP (Photo by POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Brad Pitt di ajang Oscar 2021. Getty Images via AFP/POOL
Jakarta -

Baru-baru ini beredar rumor terkait hubungan antara Brad Pitt dan penyanyi asal Swedia yakni Lykke Li. Keduanya disebut-sebut telah berpacaran secara diam-diam selama ini.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika mereka kerap terlihat bersama di kediaman mereka seperti yang diungkapkan oleh tetangganya.

Brad Pitt dan Lykke Li tinggal di Los Feliz, Los Angeles yang berada di luar Hollywood. Rumah keduanya hanya terpaut beberapa menit saja sehingga membuat mereka bisa bertemu tanpa diketahui banyak orang selama ini.

"Itu berjalan dengan mulus untuk Brad (Pitt) karena dapat menjalin hubungan dengan seseorang yang tinggal di dekatnya," ujar salah seorang tetangganya.

Keduanya dilaporkan kerap makan bersama di Mother Wolf, tempat baru yang menjadi langganan para seleb di Hollywood.

"Wanita itu adalah Li. Mereka makan bersama," terangnya.

[Gambas:Instagram]



Usai berpisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt lebih memilih menutup dirinya terkait kisah asmara yang dijalinnya itu. Sebelumnya aktor berusia 57 tahun itu pun disebut masih mencari siapakah sosok yang akan menemaninya hingga masa-masa tua nanti bersama anak-anaknya.

"(Brad Pitt) ingin mencari wanita yang bisa menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama dengannya. Masalahnya ia benci sekali melewati proses dari sekadar teman ngopi hingga ke jenjang selanjutnya yang mana akan menjadi bahan gosip," ungkap salah seorang sumber dekatnya pada US Weekly.

Ia pun menyebutkan jika saat ini Brad Pitt hanya memprioritaskan keluarga dan pekerjaan yang sedang dilakukannya itu.

Tak hanya itu saja, ada pernyataan juga di mana Brad Pitt berharap jika suatu saat nanti dirinya bisa kembali bersama dengan Angelina Jolie.

"Brad berharap suatu hari ia dan Angelina akan menemukan cara untuk memaafkan satu sama lain dan melupakan itu semua hanya untuk kepentingan anak-anaknya. Ia benci sekali bermusuhan," paparnya.

Sementara itu, Angelina Jolie tengah ramai dikabarkan dekat dengan penyanyi The Weeknd. Keduanya beberapa kali kepergok pergi bersama.



Simak Video "Angelina Jolie Digugat Brad Pitt karena Jual Kilang Wine Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)