Millen Cyrus Ungkap Alasan Tak Akan Ganti Kelamin

ADVERTISEMENT

Millen Cyrus Ungkap Alasan Tak Akan Ganti Kelamin

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 12:35 WIB
Makin Seksi, Ini Gaya Millen Cyrus Saat Makan Sushi
Millen Cyrus. Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus mengaku sudah menjalani berbagai macam operasi plastik pada tubuhnya. Namun sampai kapan pun, ia tegaskan tidak akan ganti kelamin.

Dalam vlog Melaney Ricardo, ia menjelaskan bagian tubuh mana yang telah dioperasi. Selain wajah dan payudara, Millen Cyrus tidak tertarik untuk menjalani operasi lain.

"Kalau operasi muka udah, payudara juga. Tapi bawah tidak mau. Di mana pun konten aku selalu bilang aku tidak mau sex change. Tidak mau sama sekali," tegas Millen Cyrus.

"Itu komitmen aku. Karena itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang, bukan jangka pandek. Kalau tua, apa yang lo lihat di kaca? Payudara kan bisa dicopot," jelasnya.

Walaupun begitu, Millen Cyrus mengaku sempat kepikiran untuk mengubah kelamin. Namun, ada satu orang yang menahannya, yaitu sosok yang kini tengah dekat dengan Millen.

"Aku sempat kepikiran. Cantik ya, gue sempurna. Kalau dipegang cowok dia loving me. Tapi nggak bisa," ungkap Millen Cyrus.

"They are loving me like this. 'Kalau kamu operasi mending aku sama cewek lain.' Dia ngomong gitu," lanjutnya.

Dalam vlog yang sama, Millen Cyrus juga menceritakan dirinya pernah merasa depresi. Namun, sang ibunda menjadi kekuatan tersendiri bagi Millen.

"Sometimes banyak orang yang balik ke rumah, tidur, putus cinta, kerjaan canceled, masalah apa. I wanna die. Aku bilang ke mama, I wanna die," ujar Millen Cyrus.

"Mama bilang, 'Kalau kamu meninggal mama siapa yang tanggung? Kamu nggak kasihan sama mama?' Itu yang bikin aku nangis," pungkasnya.



Simak Video "Millen Cyrus Tegaskan Tak Operasi Kelamin"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT