ADVERTISEMENT

Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung, Duduk di Pojok saat Jumatan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 09:16 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus. Foto: dok. Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus beberapa waktu mencuri perhatian setelah fotonya sedang beribadah diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut, ia terlihat sholat mengenakan sarung.

Dalam vlog Melaney Ricardo, Millen Cyrus menceritakan dirinya tidak pernah meninggalkan ibadah di tengah kesibukannya. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat sang manajer merekam momen pribadi tersebut.

"Aku sholat masih laki-laki, aku nggak munafik. Aku lagi sholat, kalau aku mau tiap hari bisa lah divideoin sama orang," ungkap Millen Cyrus.

"Aku lagi pray tiba-tiba manajerku videoin. Dia bilang, 'Aku respect sama Millen'. Karena sebelum kerja, sebelum apa, I will always pray," lanjutnya.

Saat beribadah, menurut Millen Cyrus, dia harus kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Keyakinan tersebut yang membuatnya hingga kini memilih pakai sarung saat sholat.

"Aku pakai baju kaos sama sarung, terus sholat. Rambut diiket aja, udah kembali kayak kodrat. Cuma after that, aku make up and everything," jelas Millen Cyrus.

Di vlog yang sama, Millen juga bicara soal keputusannya untuk kembali ke kodratnya sebagai pria saat meninggal dunia nanti. Ia menegaskan akan melepas segala bentuk operasi yang ada di tubuhnya.

"Kalau meninggal cowok lah, kak. Aku pasti akan copot semua," tegasnya.

Sebelumnya, Millen Cyrus juga sempat bicara soal kegiatan ibadah Jumat yang selalu dilakukannya. Saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Ussy Andhika, ia mengaku tidak pernah absen.

"Iya, Jumatan kok. Duduknya di pojokan," ujarnya kala itu.



Simak Video "Gandeng Pria, Millen Cyrus: Berteman Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT