Selebgram Keranjingan Oplas, Organ Intim hingga Hidung Mirip Barbie

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 19:35 WIB
Mary Magdalene
Mary Magdalene, selebgram yang keranjingan operasi plastik. Dok. Instagram
Jakarta -

Banyak orang yang memilih operasi plastik sebagai salah satu jalan cepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan. Ada yang menyesal setelah melakukannya dan ada pula yang justru ketagihan.

Seperti halnya selebgram Mary Magdalene yang telah mengeluarkan uang lebih dari 100 ribu USD atau senilai Rp 1,4 miliar hanya untuk mengoperasi mata dan hidungnya.

Dara berusia 25 tahun itu mengaku ingin memiliki mata kucing dan juga hidung seperti barbie. Padahal dua tahun lalu ia hampir mati setelah melakukan operasi pada alat kelaminnya tersebut.

Ia pun mengunggah momen operasinya tersebut di media sosial dan menjadi sorotan publik. Dengan bangga Mary menyebutkan jika wajah barunya itu mirip seperti seorang elf.

"Bibir atasku masih belum bisa bergerak setelah operasi. Itu masih bengkak setelah operasi hidung, (berbicara) ku jadi agak aneh," ujarnya dalam klip pendek.

Operasi tersebut pun bukanlah yang terakhir untuknya. Ada banyak rencana untuk mengubah bentuk tubuhnya yang lain dalam waktu dekat.

"Minggu depan saya sudah melakukan transplantasi alis, rahang dan bibir saya, kemudian wajah saya akan lengkap," tulisnya pada keterangan foto.

"Saya harus memakai Band-Aid hidung saya selama satu minggu lagi tetapi saya sudah melihat hidung saya kemarin tanpa itu dan itu terlihat sempurna," lanjutnya.

Mary MagdalenePenampilan Mary Magdalene sebelum oplas. Foto: Dok. Instagram

Mary pun bercerita jika banyak sekali dokter bedah yang menyerah saat ia meminta untuk mengoperasi hidungnya agar terlihat seperti barbie. Menurut mereka sangat mustahil untuk melakukannya karena bentuk hidungnya sebelumnya.

Namun ia tak patah semangat dan terus mencari dokter yang mampu mewujudkan mimpinya itu. Kini ia pun merasa bangga dengan hidung barunya yang masih dibalut perban.

Dilaporkan bahwa Mary terbang ke Rusia untuk operasi karena dia tidak dapat melakukan operasi ekstrim itu di Amerika Serikat.

Dia mengakui awal bulan ini dia khawatir ketegangan antara Ukraina dan Rusia berpotensi menggagalkan perjalanannya itu.

Sosialita bertato itu mulai menjalani prosedur kecantikan pertamanya pada usia 21 tahun, saat dia bekerja sebagai penari telanjang atau stripper.

Selama bertahun-tahun ia telah melalui beragam operasi termasuk pengangkatan alis, pemindahan lemak, beberapa operasi hidung dan payudara, veneer, sedot lemak, suntikan pantat, dan tiga pengangkatan bokong a la Brasil.

Pada 2018, Mary hampir meninggal di meja operasi saat menjalani prosedur untuk bagian intimnya itu.

Mary MagdalenePenampilan terbaru Mary Magdalene Foto: Dok. Instagram

"Saya mendesainnya sendiri, jadi saya memiliki (bagian intim) paling gemuk di dunia," katanya kepada The Sun tahun lalu.

"Saya hampir mati selama (prosedur). Saya harus mendapatkan dua kali transfusi darah. Dokter mengatakan saya kehilangan begitu banyak darah, dan menjadi sangat pucat. Dia pikir saya akan mati," pungkasnya.



Simak Video "Momen Selebgram Ditangkap Saat Bugil Live Show di Toilet Kafe"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)