Mak Vera Akhirnya Buka Suara Soal Ambil Uang Olga hingga Ribut dengan Ruben Onsu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 21:43 WIB
Mak Vera
Unggahan Mak Vera di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Sempat ada kabar tak sedap usai Olga Syahputra meninggal pada tujuh tahun lalu yakni sang manager Mak Vera dituding menjadi pihak yang mengambil uang Olga sebesar Rp 1,5 Miliar.

Namun kala itu sama sekali tak ada penjelasan dari Mak Vera hingga bertahun-tahun lamanya. Entah kenapa kini ia baru merespon tudingan miring itu.

Menurut Vera apa yang dilakukan, sudah sesuai dengan omongan keluarga alias tak mengambil keputusan sendiri.

Tak hanya itu, Mak Vera juga dituding melarang artis lainya bertemu Olga saat dirawat di Singapura, ketika Olga tengah berjuang melawan sakit.

"Udah gitu banyak yang bilang maaf nih di luar sana banyak berita yang bilang, kita sebagai manusia merasa kita sudah melakukan yang terbaik, kenapa Mak kenapa hanya nengok Mak ngelarang. Sebelum kita ngelakuin itu kan kita sama keluarga ngomong dulu cerita dulu, nggak Mak ambil keputusan sendiri. Atas sesuatu yang mak lakukan itu semua atas izin keluarga," kata Mak Verra sambil menangis di studio Brownis, Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022).

Menurutnya tudingan mengambil uang Olga adalah tuduhan keji yang sangat menghantam dirinya. Dia pun merasa sakit hati dan tak bisa berbuat banyak lantaran tak boleh bicara yang sebenarnya.

"Sudah gitu 'ko Vera ambil duitnya Olga' itu kaya hanteman. Mak ada orang tua, Mak ada anak anak Mak ada suami emak, itu kan hanteman, orang jagain orang sakit lebih sakit sebenarnya, tapi difitnah itu kan dalem ya sakit gitu. Tapi kita nggak boleh ngomong siapa yang sebenarnya ngambil uangnya Olga kan kita tau," beber Vera sedih.

"Cuma kita nggak boleh ngomong diem gitu. Tapi kan yang hantam psikis seenaknya aja, tanpa tau perasaan," katanya.

Vera juga akui saat itu dirinya diam. Meski diam diklarifikasi bukan berarti dirinya salah.

"Mak diam aja bukan berati Mak elu salah gitu, lebih baik diem daripada berbicara orang orang yang berbicara tentang Mak gitu," terangnya.

Dalam kesempatan itu Mak Vera juga membantah bahwa dirinya dan Ruben Onsu sempat berseteru. Vera pun punya jawaban tersendiri soal itu.

"Kaya Mak sama Ruben aja, katanya Mak musuhan sama Ruben. Orang bilang apa. Mak juga setiap Natal Ruben Mak ucapin, setiap Mak lebaran Ruben juga ucapin ke Mak, apakah itu semua harus dipublikasi kan nggak," pungkas Vera.



Simak Video "Billy Syahputra Akan Jual Rumah Almarhum Olga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)