Doddy Sudrajat Nangis, Kangen Gala Sky 2 Bulan Tak Bertemu

ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Nangis, Kangen Gala Sky 2 Bulan Tak Bertemu

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 17:53 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (bermasker hitam) memenuhi panggilan polisi
Doddy Sudrajat kangen bertemu Gala Sky. Foto: (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak kuasa menahan air matanya ketika disinggung soal Gala Sky Ardiansyah. Dia mengaku sudah hamipr dua bulan tak bertemu dengan Gala.

Doddy menatap langit-langit sebelum mengungkapkan kesedihannya. Kemudia dia menundukkan wajahnya sembari mengungkapkan kerinduannya karena sudah lama tak bertemu cucu satu-satunya itu.

"Iya, kangen Gala. Sudah lama saya nggak ketemu Gala," kata Doddy Sudrajat ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan ia sangat sedih dan ingin menggendong buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

"Sedih sih, pengin gendong," tutur Doddy.

Menurut pengakuannya, selama dua bulan ia tidak bertemu dengan Gala Sky. Terakhir dia mencoba untuk mengajak Gala Sky pergi tapi tak berhasil.

"Udah lama sekali, 2 bulan lebih nggak ketemu Gala," ungkap Doddy.

Sebelumnya memang Doddy Sudrajat pernah berupaya untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan ke Ancol. Namun, hal tersebut tidak mendapatkan persetujuan dari Faisal.

"Tapi Daddy coba usahakan kemarin datang buat ajak Gala, pengin ajak jalan-jalan ke Ancol sama Chika, sama Mayang, tapi tidak diizinkan," terang Doddy.

"Tapi tidak apa-apa, Daddy akan coba lagi lain waktu ke sana dan ingin gendong Gala. Kangen juga sih," tuturnya.

Selama ini Doddy Sudrajat mengaku hanya melihat perkembangan cucunya melalui media sosial saja. Lalu Puput, istri Doddy Sudrajat, juga memantau perkembangan Gala Sky melalui pengasuhnya.

"Cuma dari video, dari TikTok, senang juga lihat tumbuh berkembang dengan umurnya," ucap Doddy.

"Kalau Mama Puput ada WA susternya, jadi suka tanya saja. Mantau," imbuhnya.

Doddy Sudrajat mendoakan cucunya agar kelak dapat diberikan kesehatan, kecerdasan, serta dapat menjadi penghapal Al Quran.

"Semoga Gala diberikan kesehatan, diberikan kecerdasan, semoga diberikan anak yang saleh. Semoga bisa mendoakan mami papinya juga. Pengin sih lihat Gala hapal Quran juga seperti anak-anak yang di sini," harap Doddy Sudrajat.



Simak Video "Respons Marissya Icha Soal Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT