Doddy soal Pemindahan Makam Vanessa: Itu Urusan Keluarga Jangan Gaduh

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 12:21 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat tak ingin pemindahan makam Vanessa Angel jadi gaduh. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Doddy Sudrajat masih keukeuh ingin makam Vanessa Angel dipindah. Akan tetapi, sampai saat ini makin banyak pihak yang menentang hal tersebut.

Ayah Vanessa Angel itu seperti tak mau bicara gamblang soal rencana pemindahan makam. Tak seperti istrinya, Puput Sudrajat dan kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen yang memastikan makam pasti dipindah.

"Sebenarnya Daddy nggak mau berpolemik dalam masalah makam, karena ini kan makam lagi ramai lagi. Biarlah, Daddy nggak mau jawab dulu, minta maaf jangan sampai menjadi polemik dan menjadi gaduh," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Doddy Sudrajat menegaskan soal pemindahan makam Vanessa Angel adalah urusan internal keluarga besarnya dan juga keluarga besar ibunda Vanessa Angel. Doddy menegaskan dirinya tak ingin berita soal pemindahan makam menjadi gaduh dan dimanfaatkan oknum-oknum.

"Biarkan masalah makam itu kan masalah urusan keluarga, keluarga besar Daddy dan keluarga besar almarhum mamanya Vanessa. Jadi jangan dipolitisasi. Jangan sampai ini jadi berita nggak enak. Daddy nggak mau jawab panjang lebar, mohon maaf sekali," tukasnya.

Belum lama ini, Puput Sudrajat, ibu sambung Vanessa Angel juga menegaskan pemindahan makam Vanessa Angel sudah pasti terjadi. Pihaknya sudah mengurus dan tak perlu ada izin dari Faisal atau keluarga besar Bibi Ardiansyah.

"Dari pihak keluarga sudah oke semua. Di karet Bivak, di makam almarhum mamanya, sudah ada tempat dong," ucap Puput Sudrajat.

Mengenai perpindahan tersebut nyatanya belum ada konfirmasi apa pun kepada pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Padahal, makam Vanessa berada satu liang lahat dengan mendiang suaminya itu.

"Nggak (ada ke H Faisal), kalau aku kan lebih condong ke pihak Daddy ya, keluarga inti dari almarhum mama sama Daddy aja," tegas Puput Sudrajat.



Simak Video "Doddy Sudrajat Kecewa Makam Vanessa Angel Diperbaiki Tanpa Izin darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)