Faisal Tak Tenang Doddy Sudrajat Terus Usik Makam Vanessa Angel

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 13:27 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Faisal tak tenang Doddy Sudrajat terus usik makam Vanessa Angel. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku sedih dengan rencana besannya, Doddy Sudrajat, yang bersikeras memindahkan makam Vanessa Angel. Padahal Faisal justru ingin memperbaiki makam anak dan menantunya itu.

Faisal sedih jenazah Bibi Ardianysah harus dipisahkan secara paksa. Dia melihat sosok Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel adalah pasangan sehidup semati.

"Ya saya sangat sedih ya. Kenapa kita harus itu, itu lagi, bongkar makam," kata Faisal ketika ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022) malam.

Menurut Faisal, ketimbang membongkar makam dari Vanessa dan Bibi, ia lebih memilih merenovasi makam tersebut agar terlihat jauh lebih indah. Sejak awal, Faisal memang tak setuju dengan wacana pemindahan makam Vanessa Angel.

"Alangkah baiknya kita berpikir gimana baiknya makam ini kita renovasi sebaik dan seindah mungkin. Saya maunya begitu," ujar Faisal.

Mendengar berita yang makin santer soal keseriusan Doddy Sudrajat memindahkan makam, Faisal merasa tidak tenang dan sangat terganggu. Dia sedih ketika anak dan menantunya sudah tenang masih saja terus diusik.

"Tapi ternyata angin masih berhembus juga, ingin bongkar dan mindahin makam. Saya sendiri dan keluarga tidak tenang dengar berita ini. Terganggu pikiran kami," beber Faisal.

Nantinya, Faisal berencana akan merenovasi makam dari Vanessa dan Bibi yang berlokasi di TPU Islam Malaka itu ketika situasi sudah tenang.

"Ya kalau sudah tenang, sudah nyaman, sudah jelas, ya saya akan merenovasi," terang Faisal.

Mengenai niatnya untuk merenovasi makam, pria berdarah Minang ini enggan untuk berkomunikasi dengan Doddy. Menurutnya, ia dan besannya tersebut sudah berbeda paham terlalu jauh dan tidak ingin konflik terlalu melebar.

"Nggak, karena sudah terlalu jauh berbeda paham kita. Jadi semakin melebar terus," ucap Faisal.

"Saya hanya ingin fokus juga gimana usaha saya, urus anak, dan lain-lain," tegasnya.



Simak Video "Area Makam Vanessa Angel dan Bibi Kini Digembok"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)