Sah! Melanie Putria dan Aldico Sapardan Resmi Menikah

Ahsan - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 17:13 WIB
Melanie Putria
Aldico Sapardan dan Melanie Putria Foto: @debucung/Ingga Suwandana dan @kioku_visual
Jakarta -

Melanie Putria dan Aldico Sapardan menggelar akad nikah hari ini. Prosesi akad dan pengucapan ijab kabul berlangsung secara khidmat.

Prosesi itu digelar di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem, Bali. Akad nikah pasangan itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pada awal acara, Aldico yang mengenakan pakaian pengantin serba putih terlebih dahulu berada di lokasi ijab kabul sembari menunggu kehadiran Melanie.

Tak lama berselang, Melanie yang menggunakan kebaya putih dengan rambutnya yang disanggul akhirnya datang ke lokasi tempat Aldico menunggu sambil menggenggam buket bunga berwarna putih.

Melihat kedatangan sang pengantin wanita, Aldico langsung tersenyum lebar dan tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.

Jelang pukul 16.00 WITA, penghulu bersiap untuk memulai ijab kabul. Mas kawin pernikahan keduanya meliputi uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram dengan wali nikah diwakilkan oleh sang penghulu.

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Aldico lantang dalam satu tarikan napas.

Usai pengucapan ijab kabul yang lantang dari Aldico, saksi memastikan kedua pengantin ini telah sah menjadi suami istri.

Hadirin yang datang kemudian mengucapkan hamdalah dan diikuti dengan riuh tepuk tangan.

Selamat menempuh hidup baru, Melanie Putria dan Aldico Sapardan!

(dar/dar)