Dituding Operasi Plastik, Aktris Ini Malah Dihujat Penampilannya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 07:35 WIB
Coco Lee
Penampilan Coco Lee yang dihujat oleh para warganet. Dok. Weibo
Jakarta -

Melakukan operasi plastik pada bagian wajah bukanlah suatu hal yang salah jika ingin memiliki tampilan yang indah di mata publik. Namun, banyak orang yang menganggap bahwa operasi plastik tidak selalu menghasilkan penampilan yang bagus. Seperti yang dialami oleh Coco Lee yang diduga telah melakukan operasi plastik dan warganet menyebut hasilnya itu tampak buruk.

Coco Lee merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan aktris Amerika yang berkelahiran Hong Kong. Karir Lee awalnya dimulai di Hong Kong dan meluas hingga ke Taiwan.

Setelah ia merilis single berjudul Do You Want My Love, lagunya tersebut rupanya masuk dalam tangga musik Amerika. Ia pun merilis album berbahasa Inggris bertajuk Just No Other Way. Pada malam tahun baru Imlek terdapat Gala Festival Musim Semi yang banyak dihadiri oleh selebriti, termasuk Coco Lee.

Acara tersebut bahkan mendapatkan rekor karena telah ditonton oleh 1,3 juta orang. Meskipun berbagai bintang ternama hadir dalam acara tersebut, rupanya diva pop Hong Kong, yakni Coco Lee menjadi salah satu artis yang mendapat sorotan hingga paling banyak dibicarakan saat malam itu. Sayangnya, yang dibicarakan bukanlah hal-hal baik, melainkan penampilannya yang dianggap buruk.

Menurut warganet, ketika muncul di atas panggung, penampilan Coco atau lebih tepatnya pada bagian wajahnya terlihat seperti ada yang berbeda. Bentuk wajahnya dianggap begitu kaku seperti setelah melakukan operasi plastik yang terlihat gagal. Hal itu tidak membuat heran warganet, karena sebelumnya mereka telah mendengar isu bahwa Coco pernah terlihat mendatangi sebuah klinik untuk melakukan operasi plastik.

Awalnya mereka tidak sepenuhnya percaya akan isu tersebut. Namun, setelah melihat penampilan Coco pada acara Gala tersebut, mereka merasa bahwa isu tersebut rupanya benar. Padahal, sebelum tampil dalam acara malam Imlek itu, Coco sempat membagikan penampilannya saat menjalani karantina di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, wajahnya justru terlihat jauh lebih alami.

"Mungkin ia hanya telah melewati hari-hari yang buruk," tulis salah satu warganet.

"Atau mungkin pihak acara telah menggunakan terlalu banyak filter kecantikan sehingga penampilan Coco jadi rusak," bela warganet lainnya.



Simak Video "Netizen Sebut Wajah Yuni Shara Berubah, Operasi Plastik?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)