Rahasia Teuku Wisnu Jaga Imun dan Tetap Bugar saat Pandemi

dar - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 17:18 WIB
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu Foto: Istimewa
Jakarta -

Belakangan, angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, bahkan dunia, kembali tinggi. Banyak orang yang sebelumnya pernah terinfeksi virus tersebut, kembali terkena paparan.

Oleh karena itu, Teuku Wisnu serius menjaga kekebalan tubuhnya dan keluarga. Ia meyakini COVID-19 bisa dengan mudah menginfeksi seseorang yang imunitasnya rendah.

Tak mau dirinya terinfeksi, ia mengonsumsi madu hijau. Menurutnya warna tersebut bukan berasal dari pewarna makanan, tapi kandungan yang justru bisa memberikan tambahan nilai baik di madu itu.

"Melainkan campuran ekstrak berbagai daun seperti kelor, saga, sirih dan spirulina. Madu yang bercampur dengan tumbuh-tumbuhan ini bisa membuat tubuh saya jauh lebih sehat dan prima, Insya Allah," kata Teuku Wisnu saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Teuku Wisnu membuka rahasianya yang mengonsumsi madu berlogo M. Hal itu ia lakukan agar lebih banyak orang yang imunitasnya terjaga demi kesehatan.

Selain itu, Teuku Wisnu juga mengatakan madu hijau tersebut bisa menjaga kesehatan lambung dan usus bahkan mencegah peradangan akut.

"Berdasarkan riset setiap tetes madu hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan gejala terpapar virus dan bakteri di dalam tubuh," jelas pria bintang sinetron Cinta Fitri.

Hizrah Bacan, penyanyi dan seniman Betawi yang kebetulan adalah owner dari madu hijau berlogo M itu juga mengakui dagangannya laku keras belakangan ini.

"Tak tanggung-tanggung saat ini pemesanan madu hijau berlogo M kami sangat meningkat sekali bahkan sampai kehabisan stok begitu juga bahan-bahan herbal yang di pakai untuk di racik ada beberapa yang sangat langka," tandas Hizrah.

(dar/dar)