Cerita Teuku Wisnu Hampir Putus Asa karena Asam Lambung

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 10:33 WIB
Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Barito.
Teuku Wisnu Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Di sela aktivitasnya yang padat, Teuku Wisnu harus terganggu dengan asam lambung. Sakit itu membuatnya tidak nyaman karena merasakan nyeri dan sesak.

Awalnya, kurangnya menjaga pola makan sehat menjadi faktor penyakit itu mengganggu Teuku Wisnu. Ia bahkan sempat menyerah untuk mengobati asam lambung tersebut.

Sebab beberapa obat sudah ia konsumsi. Teuku Wisnu mengatakan tidak ada perubahan setelah obat tersebut diminum.

Namun sebelum putus asa itu benar-benar membuat Teuku Wisnu semakin merasakan sakit, ia bertemu dengan Hizrah Bacan. Ia memberikan masukan agar suami Shireen Sungkar itu mengkonsumsi madu hijau.

"Alhamdulillah, setelah kurang lebih satu minggu mengkonsumsi madu hijau berlogo M kini rasa perih mual dan kembungnya sudah reda, sekarang saya sudah bisa makan apa saja dan merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT," ujar Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Oleh karena khasiat yang ia alami, Teuku Wisnu akhirnya berani untuk merekomendasikan madu hijau itu untuk orang lain.

"saya sangat merekomendasikan bagi masyarakat Indonesia yang memiliki masalah pada lambung segera saja obati dengan madu hijau berlogo M, dan silakan beli madu hijau resminya yang di kemasannya berlogo M dan tertera nomor BPOM dan MUI yang didistribusikan oleh PT Herbal Putih Indonesia," papar Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Hizrah BacanTeuku Wisnu dan Hizrah Bacan Foto: Istimewa

Selama ini, meski jarang terlihat di layar kaca, kesibukan Teuku Wisnu memang tidak berkurang. Ia kini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha.

"Kita terus berusaha bertahan di masa pandemi ini. Tetap bersyukur meski dalam keadaan sulit. Malang Strudel bisa bertahan sampai sekarang salah satunya berkat banyaknya dukungan dan support yang didapatkan dari banyak pihak," ujar Teuku Wisnu dalam sebuah video di channel YouTube miliknya.

(dar/dar)