Teuku Wisnu Ungkap Rahasia 7 Tahun Bisnis Kuenya Bertahan Meski di Tengah Pandemi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Des 2021 13:38 WIB
Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Barito.
Teuku Wisnu Ungkap Rahasia 7 Tahun Bisnis Kuenya Bertahan Meski di Tengah Pandemi. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Teuku Wisnu yang lebih dikenal sebagai aktor dalam sinetron Cinta Fitri ini ternyata juga merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki bisnis kue yang berada di Malang, Jawa Timur.

Outlet usahanya tersebut saat ini sudah menginjak usia 7 tahun pada Rabu (22/12/2021) lalu. Tidak ingin melewatkan momen spesial tersebut, Teuku Wisnu beserta jajaran timnya melakukan perayaan yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Teuku Wisnu membuat video perjalanan bisnisnya tersebut. Suami Shireen Sungkar itu juga mengungkap rahasia toko kuenya bisa bertahan sampai sekarang.

"Kita terus berusaha bertahan di masa pandemi ini. Tetap bersyukur meski dalam keadaan sulit. Malang Strudel bisa bertahan sampai sekarang salah satunya berkat banyaknya dukungan dan support yang didapatkan dari banyak pihak," ujar Wisnu.

Dukungan tersebut dapat terlihat dari banyaknya kiriman karangan bunga, ucapan, dan doa yang juga didapat dari tokoh-tokoh masyarakat, seperti Menparekraf Sandiaga Uno, Wali Kota Malang Sutiaji, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, serta teman-teman UMKM Malang.

Tidak hanya itu saja, terdapat gebrakan baru dalam rangka perayaan ulang tahun bisnis Teuku Wisnu. Saat ini ia tengah mengadakan tantangan berhadiah 100 Malang Strudel Toaster gratis untuk semua orang.

Syarat dari Teuku Wisnu pun cukup mudah, orang-orang hanya perlu mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun untuk Malang Strudel' menggunakan bahasa daerah masing-masing. Kemudian, upload di Instagram Stories dan mention Instagram @strudelmalang.

"Jadi teman-teman silakan membuat challenge video ucapan ultah untuk Malang Strudel dengan bahasa daerah masing-masing. Lebih keren lagi dengan logat kentalnya," tutur Wisnu.

Di akhir, Teuku Wisnu mengungkapkan doa terkait bisnis kuenya. Ia berharap usahanya berjalan sampai lama dan tetap menjadi favorit untuk oleh-oleh para turis.

"Kita berharap agar bisa terus istikamah berkontribusi dalam Industri Pariwisata Malang Raya lewat Malang Strudel. Semoga Malang Strudel juga selalu bisa menjadi oleh-oleh favorit wisatawan," kata Wisnu.

(mau/pus)