ADVERTISEMENT

Medina Zein Ungkit Lagi soal KDRT, Menyesal Dulu Damai

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 15:27 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Medina Zein singgung KDRT menyesal dulu berdamai. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Medina Zein terus bicara soal perselingkuhan sambil menyenggol sang suami, Lukman Azhari. Dia bahkan kembali menyinggung soal KDRT yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Saat Lukman Azhari isolasi mandiri karena COVID-19, Medina Zein tiba-tiba memutuskan lepas hijab. Dia juga membahas soal perselingkuhan.

Medina Zein sempat mengunggah foto pria dan perempuan yang tengah duduk bersama. Sayang wajah pria dan perempuan itu ditutup stiker oleh Medina Zein.

"Mau banget masuk lambe ? Enes enes beyong ah klo mau tenar. Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih," tulis Medina Zein pada unggahan yang memperlihatkan seorang pria yang dan perempuan yang tengah duduk bersama.

Setiap kali mengunggah soal perselingkuhan, Medina Zein terus me-mention Lukman Azhari. Dia menolak membeberkan identitas perempuan yang membuatnya geram.

"Itu ani2 baru mletek yang minta selfie yang table nya gue bayarin pas gw kabur KDRT sama si mas nya wkwkwkwkwkwkwkw pdhl saat itu mereka udh selingkuh gaisss parahnya gw ga tau & temen gue mendem 6 bulan karena kasian sm gue sampe muak akhirnya detik2 terakhir perselingkuhan mereka dia fotoin diem2" tulis Medina Zein dalam unggahannya di Instagram.

"Masih aja disangka settingan?????? Bodohnya gue maafin dia waktu KDRT itu kena bujuk rayu. Mau CCTV nya gue tayangin? Nanti pada pungsan pemirsah," lanjutnya.

Sampai saat ini, Lukman Azhari pun belum memberikan respons soal amukan Medina Zein. Sekitar Oktober 2021, Medina Zein juga pernah menyebar foto memar dan bekas luka dugaan KDRT yang dia alami.

Akan tetapi, tak berapa lama Medina Zein meminta netizen untuk tidak lagi membicarakan rumah tangganya.

"Dear my lovely friends ! Stop for asking me bout me & my husband! Everything's Ok!" tulis Medina Zein.

"Semuanya sudah selesai. Dan kita semua sudah saling memaafkan, dalam hal ini saya menyadari bahwa masalah rumah tangga itu pasti akan selalu ada, at the end we have realized kesalahan bukan hanya dari suami saya tetapi kesalahan saya juga pasti ada," lanjutnya.

Dirinya sadar pernikahan tidak semudah itu dilepaskan. Itu adalah keputusan yang berat dalam hidup.

"Akhirnya saya berpikir tidak usah menyalahkan diri saya sendiri, yang hanya akan menambah kekecewaan. Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan, saya sudah berpikir bbrp hari kmrn sampai akhirnya i've got the answer tidak usah menyalahkan kekurangan nya,karena tidak ada manusia yg terlahir sempurna," ungkap Medina Zein menerima kekurangan Lukman Azhari.

"Bagaimanapun saya harus tetap taat, tidak usah memaksakan diri untuk merubah kepribadiannya, cukup motivasi dan doakan untuk kebaikan nya karena hidayah itu urusan Allah swt semata," lanjutnya.

Saat itu, Medina Zein mengatakan sudah saling memaafkan dengan Lukman Azhari. Bahkan Lukman Azhari kembali mendampinginya menyelesaikan kasus di kantor polisi.

"Yang harus saya lakukan sekarang adalah bersyukur , bersabar dan ikhlas. Dan kita sudah saling memaafkan. Sudah menyelesaikan secara dewasa dan saling memperbaiki diri. Kita adalah catatan dari Allah swt yg tak pernah padam , semua masalah akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan . We learn and we're trying to be A better person as well . Spread the love guys," tukas Medina Zein.



Simak Video "Pihak Medina Zein Akan Ajukan Penanganan Medis Khusus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT