Bahas Perselingkuhan, Medina Zein Senggol Lukman Azhari

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 12:00 WIB
Medina Zein lepas hijab
Medina Zein bahas perselingkuhan dan senggol Lukman Azhari Foto: dok. Instagram Medina Zein
Jakarta -

Buntut dari aksi lepas hijab, Medina Zein menyinggung soal perselingkuhan. Medina Zein menyebut soal chat perempuan yang disebut ani-ani.

Medina Zein dalam unggahannya sempat murka karena tak diperbolehkan menjemput anak. Dia juga menyebut soal orang yang sedang positif COVID-19 tak boleh tinggal dengan anak-anak.

"Hi loser kalo lo ga ngebolehin anak gue jemput nanti rame lo sekomplek orang positif ga boleh tinggal sm anak kecil. Ni cctv sm chat lo sama ani2 itu udh gw pegang kalo elo ga izinin ana gue pergi dr rumah nanto gw posting semua kebusukan elo ga gentle bgt jadi cowo amit2 yaaaaa ga bisa jadi kepala keluarga yg bener. Kalo ga bsa nafkahin mending diem jd orang baik bukan jadi pecundang cita2 lo jadi anggota DPR kan? Nih gue kabulin," amuk Medina Zein yang juga me-mention sang suami, Lukman Azhari.

Dalam murkanya di media sosial, Medina Zein terus me-mention Lukman Azhari yang saat ini diketahui tengah COVID-19. Medina Zein juga mengunggah foto pria dan perempuan yang tengah duduk bersama.

Sayang wajah pria dan perempuan itu ditutup stiker oleh Medina Zein.

"Hal loser sebenernya gue di suruh ga main sosmed dulu sama keluarga cuma kelakuan lo makin ke bongkar dan gw makin jijiq pengen posting semua biar lo makin terkenal dan cita2 lo jadi anggota DPR kecapai ya aamiin," tulis Medina lagi.

Medina Zein pun hanya memperlihatkan wajah seorang perempuan yang tak diberitahukan identitasnya. Medina menegaskan tak ingin membeberkan identitas perempuan tersebut.

"Pada tanya kenapa aku nggak mau spill ceweknya karena aku nggak mau kasih panggung, nanti ujung-ujungnya dipakai kesempatan buat diundang tv, klarifikasi, preskon. Nggak! Jauh-jauh," ucap Medina Zein dalam sebuah video.

"Disebut pengalihan isu, disangka ceweknya nggak ada, ngadi-ngadi, disangka ngarang-ngarang yang penting aku nggak mau spill ceweknya. Jangan memaksa aku, yang penting aku ngak mau dia jadi dikenal sama orang dan nggak mau tarifnya dia jadi naik,"tukas Medina Zein.

Untuk dugaan perselingkuhan itu, Medina Zein maupun Lukman Azhari belum ada yang mau memberikan klarifikasi secara langsung. detikcom juga sudah coba menghubungi keduanya, tapi belum ada jawaban sama sekali mengenai isu perselingkuhan.



Simak Video "Medina Zein Siapkan Bukti Perselingkuhan Sang Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)