Angie Ang Ungkap Antusiasme Terhadap MotoGP Mandalika

ADVERTISEMENT

Angie Ang Ungkap Antusiasme Terhadap MotoGP Mandalika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 19:24 WIB
Angie Ang
Angie Ang Ungkap Antusiasme Terhadap MotoGP Mandalika. (Foto: Instagram @nonangie)
Jakarta -

Akrtis sekaligus presenter Angie Ang sangat antusias dengan adanya gelaran MotoGP yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika Lombok. Memang menurut Angie, momen itu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

"Maret ya. Aku senang banget. Karena sebelum dijadwalkan bulan Maret, aku sudah bilang sama produserku, kalau ada MotoGP di Indonesia, gUE yang liputan. Pokoknya harus aku yang dilapangan liputan," kata Angie Ang.

Memang Angie akuI hal itu juga sebagai bentuk mengobati kerinduannya di lapangan. Angie akui sebelumnya sudah lama bekerja di dalam kantor.

"Mengobati kerinduan aku yang sudah lama nggak ke lapangan. Menyenangkan kalau ke lapangan lagi. Ada masa rindu di lapangan. Waktu di TV lama, kesempatan turun ke lapangan sedikit, aku merasa harus belajar lagi, sekarang ada MotoGP why not," papar Angie Ang.

Sementara itu, berbicara rider andalan, Angie mengaku suka dengan Maverirck Vinales dan Fabio Quartararo. Menurutnya, mereka memiliki daya tarik tersendiri.

"Untuk jagoan di GP, Angie suka dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Pasti ada yang nanya kenapa nggak Rossi, nggak Marquez kayak gitu, itu lebih ke personal saja ya. Kalau sama Quartararo karena aku suka gaya balap dia. Marquez dia lebih kalem. Kalau Vinales nggak tahu sama Spanish aku suka banget, memang orang ya pandangan perempuan ya nggak sih ya dong," bebernya lagi.

Di sisi lain, Angie mengaku suka motoran, namun tak terlalu sering. Memang dia sempat menjajal dengan motor trail bersama artis lain.

"Nggak hobi, punya saja nggak. Suka saja lihatnya. Pernah ada syutingan sama Densu, setelah itu ada motor trail. Habis itu nyoba keliling desa sendiri. Nyobain saja," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT