Maria Vania Bantah Dekat dengan Billy Syahputra Settingan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 16:40 WIB
Billy Syahputra dan Maria Vania bikin konten bareng.
Billy Syahputra dan Maria Vania bantah dekat karena konten. Foto: YouTube Billy Syahputra
Jakarta -

Maria Vania dan Billy Syahputra sedang dekat. Banyak yang menilai kedekatan itu hanya sebatas konten saja.

Namun Maria Vania membantahnya. Maria Vania menyebut tidak ada settingan antara dirinya dengan Billy Syahputra.

"Kita kan temanan udah lama banget, dari dulu emang pengin buat konten bareng. Terus baru bisa buat konten itu beberapa bulan ini dan ternyata banyak banget yang suka konten aku dengan dia," ujar Maria Vania usai mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

"Kalau dibilang settingan ya nggak ada settingan sih, alami aja semuanya," lanjutnya.

Soal imej Billy Syahputra yang dicap playboy, Maria Vania tidak terlalu memikirkannya. Ia percaya laki-laki akan berubah setelah menikah.

"Kalau menurut aku sih wajar ya namanya orang belum menikah, selama belum menikah memang harus seleksi dulu mana yang terbaik. Seleksi, eleminasi, resepsi, jadi bagi aku sah-sah saja," tutur Maria Vania.

Jika memang berjodoh dengan Billy Syahputra, Maria Vania ingin Billy Syaputra tidak seperti itu lagi. Karena ia ingin mencari laki-laki yang serius untuk bisa diajak ke jenjang pernikahan.

"Cuma saat kita sudah menentukan dengan satu orang itu wajib untuk setia. Aku pun nanti ntah sama Billy atau yang lain akan menantang dia kalau sama aku kamu harus setia nggak boleh ngelirik cewek lain. Karena menurut aku setia itu nomor satu," jelas wanita 30 tahun itu.

Hingga kini pun, Maria Vania dan Billy Syahputra belum menjalani hubungan pacaran. Namun di mata Maria Vania, Billy Syaputra adalah tipikal pria idamannya.

"Orangnya friendly banget, sederhana dan lucu banget. Terus yang aku kagum itu dia orangnya pekerja keras banget," imbuh Maria Vania.

"Iya dia masuk kok ada beberapa tipe idaman aku, lucu, humble dan sederhana, aku suka sih sama cowok-cowok kayak gitu," tukasnya.

Simak Video 'Billy Syahputra Masih Ragu, Maria Vania Tak Ingin Buru-buru':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)