Faisal Tak Undang Doddy Sudrajat di Acara 100 Hari Vanessa-Bibi

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 19:31 WIB
H Faisal saat menjalani sidang terkait kasus hak asuh anak, Pengadilan Agama Jakarta Barat (29/12)
Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama beberapa waktu lalu. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah, akan menggelar acara 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi pada 12 Februari 2022.

Dalam acara tersebut, Faisal menegaskan ia tak mau mengundang Doddy Sudrajat.

"Nggak. Saya nggak ngundang lagi. Saya mau jalan sendiri aja deh," tegas Faisal ketika ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Ia merasa heran ketika mendengar kabar Doddy ingin bergabung dalam acara yang digelar keluarga besarnya. Sebab sebelumnya, mereka membuat acara 40 harian untuk Vanessa Angel secara terpisah.

"Kenapa baru tiba-tiba berubah pikiran? Biasanya ngadain acara sendiri, kok sekarang bergabung?" ujar Faisal.

Mertu Vanessa Angel itu merasa berat hati jika pihak Doddy ingin bergabung dalam acara 100 harian tersebut. Seperti yang diketahui, selama ini hubungan antara keduanya penuh dengan masalah sejak kepergian Vanessa dan Bibi.

"Saya sih ya rasanya agak berat. Saya ini sudah diapain ya, balik lagi ke belakang. Kalian sudah tau lah ya saya sudah terlalu banyak dizalimi," pungkasnya.

Sekadar informasi, acara 100 harian Vanessa dan Bibi bakal digelar secara sederhana. Hal tersebut dikarenakan Pandemi Corona yang sampai saat ini masih melonjak.

Ia mengatakan tidak mau menyumbang angka lebih banyak angka positif dari virus tersebut.

"Jadi secara kecil-kecilan saja. Teman-teman almarhum, teman-teman kami tidak seberapa. Ini karena omicron yang naik ini," tutur Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengaku sempat ingin mengadakan acara tersebut di salah satu masjid. Tapi karena virus Corona masih menggila, maka ia mengurungkan niat tersebut.

"Banyak peminat, dalam artian orang peduli terhadap almarhum dan almarhumah terus ngefans dengan anaknya. Kami sudah mengajukan satu tempat di masjid," beber H Faisal.

"Tapi demi kebaikan bersama terhadap masyarakat jadi kita kurangi ramai-ramainya," sambungnya.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)