ADVERTISEMENT

Sharifah Sakinah Dinikahi Bule Swedia, Agama Dipertanyakan

tim detikhot - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 10:44 WIB
Sharifah Sakinah
Foto: dok Instagram Michael Hansen
Jakarta -

Sharifah Sakinah merupakan artis asal Malaysia yang baru saja mengumumkan pernikahannya. Ia menikah dengan bule asal Swedia, Michael Hansen.

Sharifah Sakinah Syed Abu Bakar sejak awal memang menutupi pernikahan itu. Namun beberapa waktu lalu, ia akhirnya bicara tentang perkawinannya.

Ia berharap penggemar tak mempertanyakan lagi soal status hubungannya dengan Hansen. Sharifah Sakinah juga bicara soal alasan menutupi hari bahagianya itu.

"Jadi bagi mereka yang bertanya-tanya mengapa kami tidak mengumumkan pernikahan kami karena masalah pribadi dan masalah agama," tulisnya di Instagram.

"Sebelumnya, kami ingin tetap menutupinya. Tapi kini, ya sudah resmi, berhenti bertanya, oke."

Dua tahun lalu, Sakinah mengumumkan di sebuah program TV tentang rencana untuk mengakhiri status janda. Ia sebelumnya menikah dengan pilot Aliff Adha, sampai dikaruniai satu putri yang kini berusia 5 tahun.

Gara-gara pengakuannya itu, netizen ternyata tak berhenti. Tak sedikit yang mempertanyakan agama Sharifah Sakinah.

Jelas, Sakinah bergeming dengan komentar netizen. Sharifah Sakinah menyebut dirinya tidak ingin menimbulkan keributan di antara mertuanya.

"Bayangkan ini, anakmu tiba-tiba pindah agama. Pasti ibumu akan marah kan? Anda ingin bukti? Geser saja," tulisnya.

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto kartu yang di dalamnya tertulis sang suami resmi mualaf dengan nama Mikael Hansen.

"Terima kasih telah memperburuk keadaan. Ini sudah saya jelaskan sebelumnya, jadi tidak perlu mempersoalkan lagi. Tidak perlu berprasangka. Saya punya bukti. Saya tidak menunjukkannya karena saya ingin menjaga perasaan anggota keluarga suami saya."

Namun, postingan tersebut kemudian dihapus oleh Sakinah, beberapa jam setelahnya.



Simak Video "Bikin Iri! Viral Petugas Bandara Foto dengan Liam Gallagher di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT