Hasil Tes Atiqah Hasiholan Seharian: PCR Pertama Positif, Kedua Negatif

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 18:29 WIB
Atiqah Hasiholan saat berkunjung ke kantor detikcom.
Atiqah Hasiholan swab seharian hasilnya beda-beda. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Angka penyebaran COVID-19 kembali melonjak dengan masuknya Omicron. Atiqah Hasiholan termasuk yang dibuat was-was dengan hasil swab.

Dalam Instagram Story miliknya, Atiqah Hasiholan menceritakan hasil swab PCR nya yang membingungkan.

"Dalam 1 hari: PCR pertama - positif
Swab antigen - negatif
PCR kedua - negatif," tulis Atiqah Hasiholan dalam unggahannya dilihat, Senin (7/2/2022).

Istri Rio Dewanto itu menjelaskan sejak 3 hari sebelumnya, setiap hari dia selalu melakukan swab. Setiap hari hasil swab antigen yang Atiqah Hasiholan lakukan adalah negatif.

Atiqah Hasiholan mengalu tidak merasakan gejala sama sekali. Dirinya melakukan PCR karena tengah menyelesaikan sebuah projek.

"Btw yes ga ada gejala... Cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yg positif , jadi untuk saling ngejaga intens ngecek," jelas Atiqah Hasiholan soal alasan dirinya melakukan PCR.

Ketika hasil PCR pertamanya positif, Atiqah Hasiholan langsung meminta keluarganya yang satu rumah untuk tes. Semua hasilnya menunjukkan negatif.

"And yes lagi... setelah hasil PCR pertama positif, langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif. Alhamdulillah," tutupnya.

Sudah ada belasan artis yang mengabarkan dirinya terpapar COVID-19. Beberapa dari mereka juga sudah sembuh, di antaranya yang sudah sembuh ada Ashanty, Thariq Halilintar, Boy William, dan Maya Septha.

Belakangan juga heboh soal hasil PCR yang bikin beberapa selebriti kelabakan karena Bumame Farmasi. Mo Sidik dan Caren Delano jadi korban.



Simak Video "Cerita Atiqah Hasiholan Perankan Karakter Wanita Sunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)