ADVERTISEMENT

Usai Ngunduh Mantu, Teuku Ryan Senang Bisa Bawa Ria Ricis Pulang Kampung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 09:37 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis saat ngunduh mantu di Aceh. Foto: Instagram @canolaphoto @hisyam.sajin
Jakarta -

Teuku Ryan dan Ria Ricis belum lama ini menggelar ngunduh mantu di kampung halaman sang suami di Aceh. Menurut Ryan, acara itu sukses digelar.

Ryan pun merasa senang dapat membawa Ricis pulang kampung.

"Unduh mantu Alhamdulillah berjalan lancar. Acaranya sukses, semua keluarga kumpul jadi satu. Hitung-hitung bawa istri pulang kampung," kata Teuku Ryan di Bening's Clinic Indonesia 1st Anniversary di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, mendapatkan suami orang Aceh, Ricis akui bakal memberi nama anaknya kelak dengan nama khas Aceh. Namun untuk saat ini Ricis akui belum hamil meski badannya terlihat lebih sedikit gemuk.

"InsyaAllah nanti kalau sudah punya anak kalau cowok kita kasih nama Teukunya, kalau perempuan ada Cutnya," katanya.

"(Soal gemuk bukan karena hamil) Saya isi mie instan, nasi goreng, bakso, hahaha. Karena kata suami aku waktu awal-awal menikah, aku terlalu kurus, jadi sekarang banyak makan. Mohon doanya aja. Sejauh ini berat nambah 3 kilogram lebih lah. Sejauh ini suami katanya nggak apa-apa," lanjut Ria Ricis.

Sementara itu, Ricis sempat keceplosan soal ngidam. Namun kata Ricis hal itu tak masalah.

Dia pun tetap berdoa yang terbaik agar diberikan momongan segera mungkin.

"Kan semua orang kayaknya bisa ngidam ya. Dulu sebelum nikah aku pernah bilang ngidam pengen ke laut. Mungkin aku salah penempatan katanya. Dari lubuk hati paling dalam aku minta doa dan kebaikan-kebaikan, kalau Allah izinkan isi (hamil), minta doanya. Kan semua orang kan pengin ya (hamil), doakan sehat terus," ungkapnya.

Sementara itu, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah berjalan empat bulan. Ricis mengaku dirinya tak bisa lepas dari Ryan.

"Alhamdulillah sudah hampir 4 bulan menikah jadi karena dulu nggak pacaran, cuma PDKT bentar doang. Jadi 4 bulan menikah ini kita terus berdua kemana-mana," kata Ria Ricis.

Ricis juga akui ada sosok penting yang mendukung rumah tangganya hingga saat ini, yakni sosok Crazy Rich Jambi, dr Oky Pratama. Menurut Ricis sosok dr. Oky tekah membawa dirinya dan Ryan sampai titik ini, sehingga keduanya mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya Ricis dan Ryan mendapatkan hadiah pernikahan sebuah klinik dari dr. Oky senilai Rp 10 miliar.

"Kita bangga dengan dr. Oky Pratama selaku bos besar kita, karena beliau kita ada di titik ini juga. Bangga dan senang banget karena beliau banyak banget support kita," imbuh Ria Ricis.

"Dokter Oky baik banget sama kita dan selalu kita doakan yang terbaik dan sukses untuk dokter Oky ke depannya," pungkas Ryan.



Simak Video "Soal Tambah Momongan, Teuku Ryan Serahkan ke Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT