Corona Menggila, Aldi Prastianto Ajak Semua Patuh Pemerintah

ADVERTISEMENT

Corona Menggila, Aldi Prastianto Ajak Semua Patuh Pemerintah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 18:39 WIB
Aldi Prastianto, Ketua Umum INAYES
Foto: ist.
Jakarta -

Sampai saat ini penyebaran virus Corona masih tinggi. Bahkan beberapa selebriti Tanah Air ikut 'dikeroyok' Corona. Banyak dari mereka yang belakangan mengaku lengah dengan protokol kesehatan yang ada.

Beberapa di antaranya adalah Naysila Mirdad dan Joshua Suherman. Joshua Suherman mengatakan protokol kesehatan yang dijalankannya belakangan ini memang kurang ketat.

Akibatnya, suami dari Clay ini terpapar virus Corona. Tidak hanya Joshua, Clay juga terkena virus Corona. Mereka saat ini sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

Untuk menekan angka penyebaran virus Corona, Ketua Umum Indonesia Youth Economic Society, Aldi Prastianto meminta semua masyarakat patuh kepada pemerintah.

"Mari kita bersama-sama untuk tunduk dengan ketentuan dan peraturan yang ada dan berempati karena lonjakan COVID-19," ungkap Aldi Prastianto dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, Aldi Prastianto juga mengajak semua pemilik tempat makan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Ayo dong teman-teman pengusaha, jika kita tidak bekerja sama dan bergandengan tangan dengan pemerintah bagaimana pandemi ini bisa berlalu. Sabar dan patuhi peraturan yang ada," jelasnya lagi.

Aldi Prastianto sampai saat ini masih terus memantau teman-temannya yang memiliki usaha. Ia mau semua tetap menjalankan apa yang sudah ditetapkan pemerintah demi menekan angka penyebaran virus Corona.

"Saya tahu beberapa teman saya memiliki usaha dan sekarang masih saya pantau. Kami dari INAYES bergandengan tangan dengan pemerintah untuk melewati masa pandemi ini. Jadi jika ada teman saya yang melanggar, akan langsung saya berikan sanksi atau keluar dari INAYES," tuturnya.



Simak Video "Update Covid-19 RI 27 Nov: 4.151 Kasus Baru, 35 Pasien Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT