Kenang Mirdad Usai Cerai dari Tyna Kanna: Lepaskan, Ikhlaskan dan Terima

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 21:23 WIB
kenang Mirdad
Foto: dok. !nserthilite
Jakarta -

Kenang Mirdad sudah resmi cerai dari Tyna Kanna. Orang pertama yang selalu dijadikan tempat curhatnya adalah sang ayah, Jamal Mirdad.

Kenang Mirdad mengaku selalu membicarakan apapun kepada sang ayah. Tidka hanya itu, Lydia Kandou juga menjadi tempat curhatnya.

Dikatakan Kenang Mirdad saat pertama kali curhat mengenai masalah rumah tangganya dengan Tyna Kanna, Jamal Mirdad memberikan saran kepadanya, apa itu?

"Orang pertama yang saya sharing itu ayah saya karena kan, laki-laki saya sharing sama papa habis itu baru sama kakak, adik dan mama saya," buka Kenang Mirdad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Lepaskan, ikhlaskan dan terima, itu sarannya dari papa saya," sambung Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad akhirnya mengikuti saran dari sang ayah. Ia pun kini sudah menerima segala keputusan tentang perceraiannya.

"Setelah putusan, ya sudah jalani sajalah. Bukan puas kali ya lebih ke ikhlas, terima, ya sudah lah apapun (bisa) terjadi kok," papar Kenang Mirdad.

Lantas apakah saat ini Kenang Mirdad sudah move on dari Tyna Kanna? Begini jawabannya.

"Mau move on nggak move on harus dibuat move on. Harus kita move on, kalau nggak kita hidup di belakang terus, kita harus maju kan," paparnya.

Meski sudah bercerai, Kenang Mirdad rupanya tetap menjalin hubungan baik dengan Tyna Kanna. Terbukti beberapa waktu lalu, Kenang dan Tyna Kanna makan bersama. Tentu ada kedua anak mereka di sana.

Momen itu terlihat dalam Instagram Stories Kenang Mirdad. Tyna Kanna pun tersenyum saat kamera telepon genggam Kenang Mirdad menyorot ke wajahnya.

"Hai, selamat makan," ungkap Kenang Mirdad yang balas senyuman oleh Tyna Kanna.



Simak Video "Reaksi Kenang Mirdad Setelah Resmi Bercerai dari Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)