ADVERTISEMENT

Rezky Aditya Tak Terbukti Punya Anak di Luar Nikah, Ini Perjalanan Kasusnya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 09:00 WIB
Rezky Aditya
Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya
Jakarta -

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang akhirnya memberikan putusan gugatan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya. Gugatan Wenny Ariani ditolak oleh hakim.

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya dengan tuduhan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan terhadap anak kandung. Putusan itu dibacakan pada Kamis, 3 Februari 2022.

"Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp 395 ribu," kata Majelis Hakim saat itu.

Berikut perjalanan kasus tersebut:

1. 8 Bulan Lalu Wenny Ariani Muncul

Setelah menikah dengan Citra Kirana dan dikaruniai seorang anak, pada Juni 2021, Rezky Aditya diterpa kabar tak sedap. Perempuan berinisial W yang akhirnya diketahui bernama Wenny Ariani muncul dan ngaku punya anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani mengaku berhubungan dengan Rezky Aditya sejak 2012 hingga melahirkan anak pada 2013. Sempat melakukan somasi menuntut agar sang anak diakui, Rezky Aditya nyatanya tak menggubris Wenny.

2. Ajukan Gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang

Rezky Aditya tak pernah menggubris, akhirnya pada 30 Juni 2021, Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam gugatan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya ada 8 poin. Dalam salah satu poin itu, Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya sebagai anak kandung.

Wenny juga meminta pengadilan untuk menyita harta kekayaan milik Rezky Aditya, yakni berupa rumah dan kendaraan roda empat. Wenny juga menuntut kerugian materil dan immateril dengan total Rp 17,5 miliar.

Ada juga keinginan Wenny Ariani agar Rezky Aditya melakukan tes DNA.

3. Pengakuan-pengakuan Kontroversial Wenny Ariani

Wenny Ariani merasa perjuangannya sebagai ibu untuk anaknya mendapat pengakuan tak akan sia-sia. Setelah menggugat Rezky Aditya, Wenny Ariani kerap muncul dengan pengakuan yang kontroversial.

Perempuan itu sempat membuka aibRezkyAditya yang hobi judi diMakau saat masih bersama dengan dirinya. Bahkan dia mengklaimRezkyAditya sering minta bertemu dengan anakWennyAriani, tapi tidak mau menafkahi.

Poin selanjutnya di halaman berikutnya



Simak Video "Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Tak Gentle Hadapi Kasus"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT