Breaking! Denise Keluar dari SECRET NUMBER

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 11:55 WIB
Jakarta -

SECRET NUMBER kehilangan salah satu personelnya. Denise secara resmi mengumumkan mundur dari grup yang membesarkan namanya.

Hal tersebut disampaikan Denise melalui postingan di Instagram. Dalam pernyataan yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Korea, ia mengumumkan kontrak dengan Vine Entertainment telah berakhir dan ia memutuskan hengkang dari grup.

"Pada 1 Februari 2022, kontrak dengan Vine Entertainment telah usai. Untuk kalian yang sudah menanti cukup lama pasti kaget dengan berita ini. Jadi aku ingin meminta maaf," ujar Denise.

"Setelah debut sebagai member SECRET NUMBER pada Mei 2020, aku mendapatkan banyak kenangan berharga bersama LOCKEY (nama fans SECRET NUMBER). Aku sangat berterima kasih karena bisa menjalani promosi dengan bahagia dan mendapatkan banyak cinta dan perhatian selama beberapa tahun belakangan," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]




Dalam pernyataan yang sama, Denise menyebut akan terus mendukung member SECRET NUMBER walaupun kini tak lagi bersama. Ia juga berharap fans bisa mendukung pilihan kariernya setelah ini.

"Walaupun aku tidak lagi bisa menyapa kalian semua sebagai SECRET NUMBER, aku akan terus mendukung member-memberku. Aku juga akan bekerja keras untuk menyapa fans lewat citra yang lebih baik," tambah Denise.

"Karena ini pernyataan terakhirku sebagai Denise SECRET NUMBER, aku berharap kalian akan terus mencintai SECRET NUMBER. Aku juga berharap kalian akan menantikan promosiku selanjutnya. Terakhir, untuk LOCKEY, yang selalu memberiku cinta dan dukungan, juga untuk member-member yang sangat kucintai. Kepada agensi dan staf yang sudah mendukungku, aku dengan tulus berterima kasih," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]




Denise juga merilis kado spesial untuk fans melalui Instagram Stories. Ia merilis video berupa cover lagu You Were Beautiful milik DAY6.

Sementara itu, SECRET NUMBER terakhir kali comeback pada Oktober 2021 lewat Fire Saturday. Denise tidak berpartisipasi dalam comeback tersebut.

(dal/wes)