Chika Chandrika Kompak dengan Teuku Ryan, Ricis Diingatkan Kisah Ririe Fairus

ADVERTISEMENT

Chika Chandrika Kompak dengan Teuku Ryan, Ricis Diingatkan Kisah Ririe Fairus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 17:25 WIB
Chandrika Chika
Salah satu pose Chika Chandrika. Foto: Instagram Chandrika Chika
Jakarta -

Kedekatan Ria Ricis dengan Chika Chandrika terekam di media sosial beberapa waktu lalu. Bukan hanya kedua yang terlihat bersama, tapi disana juga ada Teuku Ryan yang ikut nyanyi bareng.

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat ketiganya menghabiskan waktu bersama dengan karaoke di rumah Ria Ricis. Ada juga keterangan dalam video tersebut.

"Anak pertama, ibu dan bapak," begitu keterangan dalam video tersebut.

Postingan video tersebut langsung bikin geger banyak orang. Ria Ricis langsung banyak diingatkan netizen soal kisah Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan.

"Ricis tidak pernah belajar dari kasusnya Riri Nissa sabyan hmmm semoga aja ngga ya," ungkap akun manu***.

"Banyak contoh yg sudah seperti ini...berdoa saja semoga tidak," ungkap akun jeur***.

Kompaknya Ria Ricis, Chika Chandrika dan Teuku Ryan.Kompaknya Ria Ricis, Chika Chandrika dan Teuku Ryan. Foto: Instagram

"Cika jangan sampe jadi nissa sabyan ke 2 dah ,kecilĀ² cabe rawit," jelas akun ijeu***.

"Jangan sampai ada Nisa sabiah yang lain ya plis," beber akun heury***.

"Semoga gak terjadi.. Icis tuh perempuan kaya raya rugilah klo sampe," ucap akun vi****.

Seperti diketahui pernikahan Ririe Fairus kandas karena perselingkuhan yang dilakukan Ayus. Ayus berselingkuh dengan Nissa Sabyan, yang tak lain adalah rekannya di grup vokal Sabyan.

Dulu, Ririe Fairus mengaku sangat dekat dengan Nissa Sabyan. Bahkan ada salah satu video di mana terlihat Nissa Sabyan tiduran di samping Ayus. Di sana ada Ririe Fairus.

Dijelaskan Ririe Fairus, jika itu adalah video lama. Ia menjelaskan soal video yang viral itu saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Baim Paula.

"Jadi itu kan video lama, ya memang aku di sana juga. Jadi aku tuh memang ikut waktu itu, kan mereka pas mau buat video klip itu di sana," jelas Ririe Fairus.

"Terus ini kayak adik-adikkan gitu ya?" tanya Paula.

"Iya dulu kan emang dekat sama dia (Nissa) ya itu memang kejadiannya kita habis bikin video klip terus istirahat bareng gitu," jelas Ririe Fairus lagi.

"Tapi waktu itu belum ada kecurigaan gitu?" tanya Paula.

"Belum, aku tuh orangnya 99 persen percaya dulu sama mantan suami aku, kayaknya nggak mungkin sih macem-macem," tuturnya lagi.



Simak Video "Persiapan Ria Ricis Rayakan Ramadan Perdana Bersama Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT