ADVERTISEMENT

Adilla Dimitri COVID-19, Kutip Kalimat Bijak Bukan Menunggu Badai Berlalu

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 09:34 WIB
Adilla Dimitri saat berkunjung ke kantor detikcom
Adilla Dimitri COVID-19. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Angka penyebaran COVID-19 di Indonesia kembali meningkat, terlebih dengan masuknya Omicron. Mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri kini memperlihatkan dirinya tengah karantina mandiri.

Adilla Dimitri mengunggah dirinya tengah karantina mandiri bersama salah satu kerabatnya, Andra. Ada seorang perawat dengan APD lengkap tengah mengurus infus Adilla Dimitri.

"Quarantine bro @andraranandra "Life isn't about waiting for the storm to pass. It's about learning how to dance in the rain." -Vivian Greene @welldrip.id @isopro23g #quarantinelife #covid_19," tulis Adilla Dimitri dalam unggahannya, dilihat Rabu (2/2/2022).

Adilla Dimitri mengutip kalimat bijak dari Vivian Greene. Kalimat itu menyebut, 'hidup bukan tentang menunggu badai berlalu, ini tentang belajar bagaimana menari di tengah hujan.'

[Gambas:Instagram]




Unggahan Adilla Dimitri pun langsung dibanjiri doa dari para sahabat. Terlihat Adilla Dimitri dan Andra yang memakai masker tengah asyik bermain playstation.

"Speed recovery @adilladimitrihardjanto," ucap Chicco Jerikho.

"get well soon guys," kata Dimas Anggara.

"Hadohhh hadohhh nih bromance yang sesungguhnya ya?? get well soooon!!" komentar Ayu Shita.

Beberapa hari ini juga banyak kabar soal artis terpapar COVID-19. Boy William terpapar COVID-19 kedua kalinya. Ada juga Giorgino Abraham, bayi dan suami Kesha Ratuliu.

Sebelumnya, ada Ashanty dan Thariq Halilintar yang terpapar COVID-19 setelah pulang dari Turki. Keduanya sembuh setelah karantina di salah satu rumah sakit.

Ada juga Bella Shofie yang mengaku terpapar Omicron saat masih berada di Amerika Serikat. Virus itu terdeteksi sebelum dirinya dan keluarga pulang ke Indonesia.



Simak Video "Epidemiolog: Status Pandemi Dicabut Bukan Akhir dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT