Pengakuan Shannon Wong 12 Tahun Dianiaya Orang Tua, Buktikan Pakai Video

ADVERTISEMENT

Pengakuan Shannon Wong 12 Tahun Dianiaya Orang Tua, Buktikan Pakai Video

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 08:23 WIB
Shannon Wong
Shannon Wong ngaku dianiaya ortu selama 12 tahun, tapi adik beri bantahan. Foto: Dok. Instagram @shannonnwong

Setelah heboh, adik Shannon Wong, Sharon Wong memberikan klarifikasi pernyataan sang kakak. Sharon mengatakan tak semua pernyataan Shannon Wong harus dipercaya.

Sharon Wong membenarkan adanya kejadian sang ayah marah seperti yang diperlihatkan Shannon dalam videonya. Hal itu terjadi ada karena, Shannon ketahuan diam-diam pergi dengan pria yang tak direstui oleh sang ayah dan dalam kondisi habis mengonsumsi minuman beralkohol.

"Perihal tentang video yang dipost oleh Shannon, memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Pada saat itu Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengkonsumsi minuman alkohol dan habis ketahuan mengkonsumsi pod," jelas Sharon Wong.

"Si pria ini tidak direstui oleh papa karena sekalinya boleh pergi bersama Shannon tidak ada kabar hingga subuh, dan pada saat dijemput Shannon dalam keadaan tak sadarkan diri/mabuk," lanjutnya.

Tindakan sang ayah memegang leher Shannon dalam video tersebut dikatakan Sharon bukan mencekik.

[Gambas:Instagram]



"Di video Papa terlihat berteriak sambil memegang area leher Shannon, memang benar akan hal tersebut, namun tidak melukai. Papa bukan mencekik / memegang leher dengan kuat. Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk," beber adik Shannon, Sharon Wong.



Simak Video "Kata Pihak Roro Fitria dan Andri Irawan soal Isu Anak Lahir di Luar Nikah"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT