Tips Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam Pilih Busana Lebaran

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 01 Feb 2022 10:14 WIB
Citra Kirana dan Rezky Adhitya
Citra Kirana dan Rezky Adhitya (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Tidak terasa tinggal beberapa minggu lagi bulan Ramadhan yang sangat dinantikan para umat muslim di seluruh dunia ini akan segera hadir. Selayaknya bulan yang sangat ditunggu dan datang setahun sekali ini, masyarakat Indonesia jelas memiliki tradisi khusus di tiap bulan puasa, yaitu busana lebaran.

Biasanya di tiap penghujung bulan Ramadhan, para keluarga khususnya ibu-ibu akan menyiapkan busana khusus mereka dalam merayakan hari lebaran.

Begitu pula dengan pasangan selebritas Citra Kirana dan juga Rezky Aditya. Mereka belum lama ini menghadiri sebuah event brand fashion muslim dari Amily Hijab.

Dalam event bertajuk 'Elegance in Simplicity' ini, Amily Hijab mengeluarkan beberapa koleksi busana muslim dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2022.

"Amily Hijab berusaha menampilkan busana-busana bermotif simple, nyaman, dan memberikan kesan elegan kepada pemakainya," ujar Najmi Nurul Haq selaku owner Amily Hijab.

"Ada tiga koleksi khusus Raya Series yang kami siapkan untuk Lebaran 2022. Kami tampilkan dalam Event Trunk Show dan Afternoon Tea bertajuk Elegance in Simplicity di akhir Januari ini," sambungnya.

Dalam acara tersebut, public figure Citra Kirana dan Rezky Aditya pun sukses membuat para penonton terkesima dan terpukau. Sebab, keduanya memeragakan salah satu koleksi bernama Mada Madelief Family Set.

Citra Kirana yang memeragakan salah satu koleksi busana lebaran Amily Hijab tersebut pun memuji looks dan tampilan dari busana tersebut.

"Koleksi lebaran dari Amily Hijab ini benar-benar nyaman dan bagus banget," tutur pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Terakhir, Rezky Aditya mengajak para keluarga dan siapa pun yang datang serta menyaksikan untuk memiliki koleksi busana lebaran milik Amily Hijab.

"Kalau mau samaan sama kita, langsung ikut PO ya. Semoga seluruh Indonesia pakai koleksi Amily Hijab ini," kata Rezky.

(hnh/dar)