ADVERTISEMENT

Round-Up

Lampu Hijau Asmara Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza dari Kedua Orang Tua

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Feb 2022 05:30 WIB
Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri di unggahannya di instagram. Dok. Instagram Egy Maulana Vikri
Jakarta -

Kedekatan antara Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza kini kembali menjadi sorotan. Ada yang menyebutkan jika keduanya sudah menggelar lamaran. Namun kabar itu ditepis oleh ibunda Adiba Khanza, Umi Pipik.

Bahkan istri almarhum Uje itu mengatakan obrolan yang mengarah ke pernikahan belum ada terucap dari mulut Adiba dan Egy Maulana Vikri.

"Belum-belum (ada obrolan nikah). Hoax. Ntar kalau sudah juga dikabari," kata Umi Pipik.

"Belum (ada soal menikah) mereka masih hanya dekat saja. Orang tua Egy juga memberikan lampu hijau, saya juga sudah kasih lampu hijau, tinggal kesiapan anaknya saja," ungkap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Cibubur.

Umi Pipik pun mengatakan jika keduanya sudah berhubungan selama 4 tahun lamanya. Dirinya pun sempat menyinggung Egy soal niatan untuk melamar putrinya itu.

"Kadang saya, 'Gy kapan nih dihalalin?' 'Iya Tante, ntar Tante. Iya Umi ntar deh Umi.' Dia juga masih ada kontrak. Dia masih profesional kerjanya," beber Umi Pipik

Sebelumnya Egy memang tengah dikontrak FK Senica pada akhir bursa transfer musim 2020-2021. Klub Slovakia itu meminang Egy dengan kontrak jangka pendek dan ia pun memakai nomor punggung 17.

Tak hanya itu saja, Umi Pipik pun berpesan, menikah bukan soal kesiapan materi saja, tapi juga mental.

"(Menikah) itu bukan hanya kesiapan materi, Adiba sudah siapkah jadi istri? Mental harus disiapkan. Egy siapkah jadi suami yang akan membimbing istrinya? Belum ada obrolan (soal pernikahan)," beber Umi Pipik.

Kedekatan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza mulai ramai dibicarakan sejak 2017. Saat itu Adiba mengunggah kebersamaannya dengan Egy Maulana Vikri di Instagram.

Ada juga percakapan live Instagram Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza yang banyak direkam dan diunggah ulang oleh beberapa channel youTube. Dalam percakapan itu banyak netizen yang mempertanyakan status hubungan mereka berdua.

"Kita ini nggak pacaran. Adiba nggak boleh pacaran. Kita ini apa Diba?" tanya Egy.

"Saudara," kata Adiba Khanza.

Sesekali Egy menjawab pertanyaan netizen dengan candaan. Egy Maulana Vikri bahkan menegaskan status saudara mereka berasal dari sang nenek yang sama-sama merupakan nenek-nenek. Akan tetapi, Egy Maulana mengatakan dirinya kelak akan taaruf dengan Adiba Khanza.

"Nggak pacaran, tapi entar ta'arufan. Tanya Adibanya aja!' kata Egy Maulana Vikri.



Simak Video "Umi Pipik Support Anak Terjun di Dunia Akting, namun..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT