Dukungan Kak Seto untuk Edukasi Virtual ke Anak-Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 07:36 WIB
Kak Seto
(Foto: 20detik) Dukungan Kak Seto untuk Edukasi Virtual ke Anak-Anak
Jakarta -

Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto belakangan ini memang kerap menjadi perbincangan publik. Mulai dari aksinya di media sosial hingga program edukasi yang dibuatnya.

Kali ini Kak Seto bukan menghibur lewat konten media sosialnya yang unik-unik. Ia bergabung bersama Kampoeng Kidz untuk memberikan edukasi secara virtual.

Edukasi ini juga ditujukan pada anak-anak di kawasan kota wisata Batu, Jawa Timur. Hal ini berfungsi untuk membantu pendidikan anak-anak di sana.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Minggu (30/1/2022), Kak Seto pun menjelaskan manfaat dari mengikuti program Kampoeng Kidz.

Kak Seto menyebut, dalam program ini anak-anak dapat meningkatkan kreativitas dengan baik melalui pembelajaran secara virtual. Kak Seto pun mengajak masyarakat untuk bergabung bersama pada program ini.

"Sekarang ada acara Fun & Play dan Smart Day bersama dengan Kampoeng Kidz, kegiatan ini bagus sekali karena akan mengajak adik-adik semua untuk bermain sambil belajar sekaligus juga untuk meningkatkan kreativitas anak, dan acara ini dihadirkan secara virtual dan gratis lho, untuk itu jangan lupa ikuti bersama-sama acara yang sangat luar biasa ini," jelas Kak Seto.

Program ini berskala nasional yang dihadirkan oleh Kampoeng Kidz sejak tahun 2020 hingga saat ini. Program ini juga sudah diikuti oleh ratusan ribu anak dari seluruh Indonesia.

Selain itu, Kak Seto pun sangat merekomendasikan program ini kepada masyarakat.

(pig/aay)